Published On: Fri, Nov 20th, 2015

Para Pemeran Halfworlds Memaparkan Serial Original HBO AsiaTerbaru

halfworldJakarta, 19 November 2015 – Di jalanan dan gang-gang kumuh Jakarta, dunia lain dari para makhluk mitologi Indonesia yang haus darah hidup berdampingan dengan manusia selama beberapa generasi. Mengambil rupa layaknya manusia biasa, identitas mereka sebagai “Demit” tersimpan dengan baik selama berabad-abad oleh keluarga yang sangat berkuasa. Munculnya kejadian supernatural misterius yang dikenal sebagai “The Gift” akan menguak dunia tersembunyi ini.

Menjelang kehadiran “The Gift”, seorang pelukis jalanan muda bernama Sarah yang secara mencengangkan menemukan dirinya berada di tengah kekacauan.

Ketika para Demit menyadari siapa Sarah sebenarnya, dan apa yang harus dilakukannya, manusia dan Demit bersiap untuk menghadapi pertempuran yang dapat mengganggu keseimbangan dua dunia mereka, selamanya.

Inilah cuplikan dari “Halfworlds” yang diciptakan oleh HBO Asia (@HBOAsia), diperkenalkan hari ini oleh sutradara, executive producer dan para pemain dari serial fantasi kelam berdurasi delapan episode.

Menurut Jonathan Spink, CEO HBO Asia, “HALFWORLDS telah dibuat sedemikian rupa sehingga layak untuk berbagai negara. Hal ini memperkuat komitmen kolaborasi HBO Asia dengan insan kreatif di seluruh kawasan dalam mengembangkan hiburan premium Asia bagi para penonton di kawasan ini dengan sentuhan sinema TV dan identitas lokal yang unik.”

Diciptakan dan dengan konseptualisasi dari HBO Asia dan disutradarai oleh Joko Anwar (Kala; Ritual), HALFWORLDS ditulis oleh Collin Chang dan Joko Anwar dengan pengambilan gambar di Batam dan Jakarta, Indonesia.

Untuk visualisasi yang luar biasa, HALFWORLDS menggabungkan live action dengan animasi. Setiap episode dimulai dengan segmen animasi yang unik, mencirikan kilas balik serta latar belakang mitologi yang diangkat oleh serial ini. Musik menjadi peran penting yang saling terintegrasi dengan identitas serial ini, melalui original soundtrack, termasuk musik indie rock karya band Indonesia, Negative Lovers, dan beberapa lagu original karya Nathan Hartono, yang berperan sebagai Coki dalam serial ini.

HALFWORLDS menghadirkan pendatang baru Salvita Decorte sebagai Sarah; Arifin Putra (The Raid 2); Reza Rahadian (Habibie & Ainun); Tara Basro (Catatan (Harian) Si Boy); Ario Bayu (Serangoon Road karya HBO Asia); Bront Palarae (Terbaik Dari Langit); Alex Abbad (The Raid 2); Adinia Wirasti (Tentang Dia); Hannah Al-Rashid (Ritual); Verdi Solaiman (The Raid); Cornelio Sunny (Another Trip to the Moon); dan penyanyi serta penulis lagu, Nathan Hartono (Musical Spring Awakening) dan Aimee Saras (Musical Onrop). Serta bintang cilik berusia delapan tahun, Puteri Balqis yang sebagai bintang tamu (Best Actress, 2014 Asian Television Awards).

HALFWORLDS (#HALFWORLDS), tayang perdana 29 November, jam 21.00 WIB di HBO. Episode baru akan tayang tiap hari Minggu, pada jam dan pada kanal yang sama. Juga tersedia melalui HBO On Demand

Mereka yang bukan pelanggan dapat menyaksikan episode pertama HALFWORLDS secara Cuma- cuma mulai 29 November, segera setelah penanyangan perdananya di HBO melalui Facebook (
www.facebook.com/HalfworldsHBO).

 

 

Episode 1: Tayang perdana Minggu, 29 November jam 21.00 WIB di HBO
Penayangan ulang di HBO: 1 Des jam 21.30 WIB; 2 Des jam 21.00 WIB; 5 Des jam 22.10 WIB

Seorang seniman jalanan menyadari dirinya terjebak di antara dua dunia. Ia tidak menyadari bahwa hidupnya akan menjadi kacau.

 

 

Episode 2: tayang perdana Minggu, 6 Desember jam 21.00 WIB di HBO
Penayangan ulang primetime di HBO: 8 Des jam 22.15 WIB; 9 Des jam 21.00 WIB; 12 Des jam 21.55 WIB

Sarah semakin terdorong masuk dalam dunia Demit dan ia tak mampu menyingkirkan perasaan diikuti oleh seseorang.