Published On: Mon, Sep 14th, 2015

Peluang Investasi Terbaik di Pasar Negara Berkembang

Share This
Tags

 

logo-lamudiJAKARTA, 14 September 2015: Wilayah lebih dari 40 ribu meter persegi di pedesaan Kenya, sebuah rooftop lounge di jantung Maroko, atau sebuah resor di tepi pantai di Tanzania – pasar negara berkembang adalah surga untuk berbagai investasi menarik.

Portal real estate global Lamudi telah mengeksplorasi berbagai properti komersial yang menarik di pasar negara berkembang untuk mereka yang mencari keuntungan dari pertumbuhan ekonomi, membangun infrastruktur, dan mengembangkan pasar real estate.

Star Light Hotel di Unawatuna, Sri Lanka

~ 1.3 juta USD

Jika Anda berinvestasi pada hotel dengan 14 kamar yang terletak di pantai Selatan Sri Lanka ini, Anda tidak akan pernah merasakan kekurangan pengunjung. Karena Star Light Hotel menawarkan pantai untuk liburan yang dilengkapi dengan semua kenyamanan moderen yang dibutuhkan oleh wisatawan. Hotel ini sudah berperabot penuh, memiliki bar yang berlisensi, kolam renang yang besar, dan sudah mendapat pengakuan dari Dewan Pariwisata Sri Lanka. Berjarak hanya delapan kilometer dari kota bersejarah Galle, hotel di tepi pantai ini tentu akan memberi keuntungan bagi Anda.

Guesthouse Tradisional Maroko di Marakesh, Maroko

~ 1.015 juta USD

Guesthouse ini adalah investasi yang menguntungkan dan dapat diandalkan, dilengkapi fasilitas rooftop lounge, ruang relaksasi dengan perapian dan bar, ruang pijat, kolam renang dan jacuzzi, siapa yang tidak ingin menginap disini? Dan penginapan ini terletak di jantung kota Marakesh, salah satu kota paling menarik dan hidup di Maroko yang menjadi tujuan paling populer di dunia awal tahun ini.

40 ribu+ m2 Estate di Langata, Kenya

Harga tercantum pada Aplikasi

Tempat yang menakjubkan dengan 6 kamar tidur bernama 10 Acre Estate ini tersembunyi di pinggiran Nairobi. Pemandangan menghadap Bukit Ngong dan berbatasan dengan tempat perlindungan jerapah, properti ini cocok bagi Anda yang ingin menarik perhatian wisatawan dengan bersenang – senang menikmati  keindahan alami Kenya. Tempat ini sangat mudah dijangkau dari Nairobi dan terletak dekat dengan Bandara Internasional Jomo Kenyatta and Wilson untuk penerbangan domestik juga internasional.

Expansive Resort di Aklan, Filipina

~ 5.98 juta USD

Berinvestasi dalam pertumbuhan ekonomi berkelanjutan di Filipina dengan membeli resor berukuran 21.257 m2 yang terletak di Aklan. Setiap wisatawan dapat menemukan apa yang mereka cari disini, apakah itu penginapan di kebun, suite untuk berbulan madu, suite eksekutif dan tempat resepsi di tepi laut. Untuk menambah daya tarik, tempat ini juga menawarkan pondok untuk Natal yang dapat menampung 600 orang, wahana sirkus, kapel untuk meditasi dan pusat kebugaran. Terletak di New Washington, Aklan, pengunjung resor ini berada di dekat pusat rekreasi dan hiburan.

Coastal Hotel di Bagamoyo, Tanzania

~ 2.4 juta USD

Siapa yang dapat menolak properti ini? Tidak hanya dekat dengan pantai, tetapi juga dekat dengan Zanzibar, kepulauan dengan pemandangan menakjubkan di lepas pantai Tanzania. Hotel yang luas ini memiliki 80 kamar tamu, 15 ruang konferensi, dan empat kolam renang untuk mengakomodasi pengunjung yang datang dari seluruh dunia. Seiring dengan pembangunan di Tanzania, pasar real estate disini semakin menarik minat para investor asing dan karena permintaan pertumbuhan, properti komersial ini adalah peluang investasi yang sempurna.

AKHIR.

 

TENTANG LAMUDI

Didirikan pada tahun 2013, Lamudi adalah portal properti global yang berfokus pada negara-negara berkembang. Portal yang berkembang sangat pesat ini kini tersedia di 34 negara di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin dengan listing lebih dari 900.000 di seluruh jaringan globalnya. Portal jual-beli dan sewa real estate ini menjadi platform yang aman dan mudah digunakan bagi para pembeli, penjual, pemilik tanah, dan penyewa untuk menemukan atau mendaftarkan properti secara online.

 

TENTANG LAMUDI INDONESIA

Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia. Kantor Lamudi Indonesia berlokasi di Jakarta, dengan perwakilan di Surabaya, Bandung, dan Bali.