Published On: Wed, Jun 22nd, 2016

Peluncuran Alat Baru  “Venus Freeze” Klinik Sonya Natural Holistic Center (SNHC) Bersama Nafa Urbach

1ab

(ki-ka): Mr. Ryan Lilly – Counter Manager Indonesia, Venus Concept From USA, Nafa Urbach – Artis, Dr. Sonya Go – Owner Natural Holistic Centre

 Jakarta, 21 Juni 2016- Klinik Sonya Natural Holistic Center sejak berdiri 24 tahun lalu selalu memberikan pelayanan yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan untuk kecantikan, salah satunya dengan selalu mengikuti perkembangan zaman baik dalam hal perawatan dan pelayanan  yang selalu mengikuti perkembangan tekhnologi.

“Saat ini kesadaran untuk berpenampilan lebih baik, salah satunya memiliki kulit wajah yang sehat dan tampak muda serta tubuh yang bagus sudah menjadi kebutuhan dan berdampak pada kualitas hidup seseorang. Bagaimanapun, dengan kemajuan teknologi perawatan kulit sekarang, efek penuaan pada kulit dapat dihambat,” kata Dokter Sonya Go ditemui di Klinik Sonya Natural Holistic Centre (SNHC), di Jl Sisingamangaraja 11A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Efek penuaan bukan hanya menyerang wajah akan tetapi juga di tandai dengan menurunnya fungsi kulit, lemak yang menggelambir atau juga bertambahnya berat badan. Perubahan tubuh karena hormon, penambahan berat badan yang bisa menimbulkan peregangan kulit dan juga kurangnya elastisitas kulit dikarenakan kurangnya berolah raga ditambah gaya hidup yang tak bersahabat bagi kulit, seperti terus-menerus berada di ruangan ber-AC, terpapar sinar matahari, konsumsi alkohol, merokok, dan lain-lain dapat menyebabkan gangguan kulit dimaksud.

 

Dr. Sonya Go - Owner Natural Holistic Centre

Dr. Sonya Go – Owner Natural Holistic Centre

Selain merawat kecantikan dengan anti aging saja saat ini belum lah dirasa  cukup, perlu diimbangi juga dengan asupan pola makan yang sehat terutama serat dan buah-buahan serta minum air putih yang cukup. Apalagi memasuki usia  30 tahun yang memang perlu perawatan khusus  untuk menyamarkan gangguan kulit seperti kulit kendur, kerutan, stretch mark,  bahkan cellulite dan juga body contouring.

“Saya lebih menekankan art dalam terapi saya, dimana alat ini bisa memperbaiki struktur wajah, lengan ataupun bagian yang kurang simetris terutama di wajah”, jelas Dr. Sonya.

 

SNHC sejauh ini terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan tenaga ahli yang ramah dan profesional, serta selalu mengeluarkan inovasi baru dengan mengeluarkan peralatan baru yang modern.

Baru-baru ini di Sonya Natural Holistic Center mengeluarkan alat terbarunya yang bernama VENUS FREEZE, alat ini diyakini  mampu mengembalikan elastisitas kulit karena faktor usia seperti yang tampak di wajah (kerutan), leher, perut/pinggul, tangan maupun paha, menghilangkan lemak tanpa pembedahan dan meminimalkan rasa sakit untuk pasien.

 

 

 

 

Nama VENUS FREEZE mengacu kepada “Freeze-time” tanpa proses yang menyakitkan Thermal-Magnetic Rejuvenation. Adalah tekhnologi yang pertama kali memadukan Multi-Polar RF dan Pulsed Magnetic Fileds.

Multi-Polar Rf adalah tekhnologi yang terbukti membakar lemak dan mengencangkan kulit tanpa operasi dan rasa sakit yang menggunakan gelombang frekuensi radio. Designnya yang terbaru saat ini mampu menjangkau ke dalam jaringan tanpa rasa sakit dan memberikan kenyamanan untuk pasien juga membuat waktu perawatan menjadi lebih cepat.

 

Pulsed Magnetic Fileds, adalah suatu konsep dari perusahaan estetika pertama dan satu-satunya  yang menerima penghargaan dari FDA dengan Venus Concept nya.

Konsep dari mesin ini adalah dengan menggunakan tekhnologi magnet dimana telah digunakan dalam pengobatan selama beberapa dekade terbukti dapat memperbaiki dan meregenerasi kulit tanpa mencederai pasien.

 

Hari ini Selasa, 21 Juni 2016 SNHC resmi memperkenalkan alat ini dengan program “Freeze Time and Reserve Aging” yaitu program peremajaan dengan Through Thermal Magnetic Rejuvenation. Bersama dengan Nafa Urbach yang mempercayakan perawatan wajah  dan lengannya dengan methode yang terbaru dari SNHC.

“Venus Freeze bukan Cuma sekedar alat biasa tetapi sangat luar biasa”, jelas Nafa mengenai manfaatnya setelah melakukan perawatan sebanyak dua kali dengan methode ini.

Nafa mengakui sewaktu treatment pertama langsung terlihat jelas terutama di bagian bawah dagu (double chin), setelah kedua kali perawatan dibagian lengannya mulai terasa hasilnya.

“Baju yang saya pergunakan biasanya ketat dibagian lengan, akan tetapi berangsur berkurang setelah melakukan perawatan ini”, jelas Nafa.

 

Sesuai dengan filosofi dari SNHC bahwa kegiatan kami adalah didasari dengan tujuan membantu untuk berbagai masalah kesehatan, kecantikan dan pelangsingan, akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, dengan alat ini berharap customer  yang datang merasa puas dengan hasil yang ditawarkan oleh alat terbaru dari klinik SNHC ini.

Alamat Sonya Natural Holistic Center :

Jl. Sisingamangaraja No. 11-A, Kebayoran Baru

Jakarta Selatan

 

Telp. 021-72797245

WhatsApp : 0812 8128 1292

Website : http://www.sonyanatural.com