Published On: Mon, Apr 18th, 2016

Peluncuran Resmi Serangkaian Saluran HBO Asia di UseeTV

hbo_indihome

(Kiri ke Kanan) Co Head Dreamworks International Television and Dreamworks Classic, Eric Ellenbogen; Telkom’s Project Director, Joddy Hernady; HBO Asia’s CEO, Jonathan Spink; dan Telkom’s Consumer Service Director, Dian Rachmawan

Jakarta, 18 April 2016 – Serangkaian saluran HBO Asia di UseeTV secara resmi diluncurkan pada roadshow IndiHome yang diselenggarakan di atrium Mal Taman Anggrek hari ini, 18 April. Beragam saluran, termasuk serangkaian saluran HBO Asia – HBO, CINEMAX, HBO SIGNATURE, HBO HITS, HBO FAMILY dan RED by HBO – serta BabyFirst, yang didistribusikan secara eksklusif di Asia oleh HBO Asia, resmi diluncurkan dalam acara tersebut.

 

CEO HBO Asia, Jonathan Spink dan Head of Sales and Affiliate Marketing, Yasmin Zahid turut menghadiri acara yang dihadiri oleh sekitar 150 orang termasuk media, pelanggan IndiHome, serta perwakilan IndiHome dan Telkom.

 

“Kami senang dapat memperluas kemitraan kami bersama Telkom melalui UseeTV, layanan IPTV dari Indihome triple play,” kata Jonathan Spink, CEO HBO Asia. “Lebih banyak lagi pelanggan di Indonesia yang memiliki kesempatan menonton film-film Hollywood blockbuster dan program HBO Original yang meraih pengharahaan melalui serangkaian saluran – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS, dan CINEMAX – serta menikmati film-film Asia ternama dalam bahasa aslinya dengan subtitle Bahasa Indonesia di RED by HBO.”

 

Consumer Service Director, Dian Rachmawan dengan bangga mengumumkan kerjasama ini sebagai apa yang telah lama ditunggu oleh para pelanggan IndiHome, “Tanggapan dari pelanggan kami sangat positif tentang kerjasama ini mengingat program-program HBO sangat populer dan memiliki banyak penonton setia.”

 

Kesempatan Menduduki Iron Throne ‘Game of Thrones’ pada Roadshow Indihome di Mal Taman Anggrek Mulai 18 April

 

BabyFirst, saluran untuk anak-anak dan orang tua mereka juga secara resmi diluncurkan pada hari yang sama. HBO Asia merupakan distributor eksklusif dari BabyFirst di Asia.

 

Para pelanggan IndiHome dapat menikmati serangkaian saluran HBO Asia melalui paket HBO dan HBO, sementara untuk RED dan BabyFirst tersedia bagi seluruh pelanggan IndiHome

 

Pada acara roadshow IndiHome, para penggemar serial peraih terkenal Game of Thrones (#GameofThrones) dapat berfoto sambil duduk di replika Iron Throne sementara anggota keluarga dan anak-anak dihibur dengan permainan dan aktifitas mewarnai di stan RED by HBO dan BabyFirst.

 

Agenda acara:

Tempat: Atrium Utama, Mal Taman Anggrek

Tanggal: Senin – Minggu, 18 – 24 April

 

Serial Game of Thrones season terbaru akan tayang perdana di Indonesia pada jam yang sama dengan AS secara eksklusif di HBO, 25 April jam 08.00 WIB dengan penayangan ulang jam 20.00 WIB