Published On: Mon, Oct 17th, 2016

Penayangan Perdana Film Seni Bela Diri dari HBO Asia Original Bersama China Movie Channel

Film TV Akan Tayang Perdana pada Hari yang Sama melalui China Movie Channel di China dan Seluruh Asia Melalui HBO Dan RED BY HBO.

 

film bela diriJakarta, 17 Oktober 2016- Tanggal penayangan perdana dari antologi pembuka film TV HBO Asia Original bernuansa bela diri yang diproduksi bersama dengan China Movie Channel (CMC) diumumkan hari ini. Kedua film akan tayang perdana pada hari yang sama di seluruh Asia melalui RED BY HBO dan di China melalui saluran berlangganan premium CMC, CHC. “Master of the Drunken Fist: Beggar So” tayang perdana pada jam premium 25 Desember sedangkan “Master of the Shadowless Kick: Wong Kei-Yingakan ditayangkan satu hari setelahnya 26 Desember. Ini merupakan kali pertama film China produksi bersama yang tayang perdana pada jam yang sama di China dan di seluruh kawasan.

 

HBO Asia akan mendistribusikan1 film-film yang diproduseri oleh sutradara film laga dari Hong Kong, Corey Yuen (The Transporter, X-Men) di luar China sedangkan CMC menangani distribusi di kawasan tersebut. Trailer kedua film TV ini, yang memajang sejumlah aktor China dengan sertifikat berbagai seni bela diri, kung fu dan muay thai, akan diumumkan hari ini.

 

Film yang dikemas penuh laga ini mengambil setting negeri China kuno pada akhir era dinasti Qing. Difilmkan dalam Bahasa China di Hengdian, China, film ini disulihsuarakan ke Bahasa Inggris dengan subtitle bahasa setempat ketika tayang di Asia melalui HBO. Pada waktu yang bersamaan, kedua film juga akan hadir di RED BY HBO dalam bahasa aslinya dengan subtitle Inggris. Keduanya akan tayang dalam bahasa aslinya di China.

 

Sutradara kedua film tersebut adalah Guo Jian-yong (国建勇) yang memiliki spesialisasi dalam film-film seni bela diri dan menjadi koreografer adegan laga di film Cradle 2 the Grave (2003), The Twins Effect II (2004), Red Cliff (2007) serta Transporter I, II dan III (2001; 2005; 2008).

 

Film pertama dari antologi tersebut, “Master of the Drunken Fist: Beggar So, dibintangi oleh Cao Jun (曹骏) [Lotus Lantern (宝莲灯); Magic Mobile Phone (魔幻手机)] sebagai Pengemis So Chan (苏乞儿). Akibat suatu persekongkolan, saudagar kaya So Chan kehilangan semuanya namun diselamatkan sekelompok pengemis. Ia belajar seni bela diri yang lama hilang – Drunken Fist, untuk melawan mereka yang menjerumuskannya.

 

film beladiri2Sun Hao-ran (孙浩然) [God of War, Zhao Yun (武神赵子龙)] berperan dalam peran yang sama sebagai Wong Kei-ying (黄麒英). Seorang dokter, ia mempelajari legenda seni bela diri ? Shadowless Kick ? untuk mengalahkan gubernur baru yang tamak dan keji di Canton dalam “Master of the Shadowless Kick: Wong Kei-Ying”.

 

Kedua film ditulis oleh sekelompok penulis China, termasuk juga penulis naskah Singapura yang meraih penghargaan, Koh Teng Liang, berkontribusi dalam penulisan naskah “Master of the Shadowless Kick: Wong Kei-Ying”.

 

Kedua film TV antologi merupakan satu dari empat produksi HBO Asia Original tahun ini. Termasuk di antaranya serial HBO Asia yang pertama dilanjutkan HALFWORLDS Season 2 dan produksi bersama HBO Asia dengan produser Taiwan, THE PSYCHIC.