Published On: Thu, Aug 11th, 2016

Penjualan Headset HyperX Gaming Melewati Angka Satu Juta

agt11Jakarta, 10 Agustus 2016 – HyperX® , sebuah divisi dari Kingston® Technology Company, Inc., pemimpin dunia yang independen dalam produk memori, hari ini mengumumkan bahwa penjualannya telah melewati angka satu juta untuk perangkat Headset Gaming nya yang banyak meraih penghargaan. HyperX mencapai prestasi ini hanya dalam waktu dua tahun semenjak HyperX Cloud pertama kali mulai diluncurkan pada bulan April 2014. Headset Gaming HyperX Cloud kini tersedia lebih di 10.000 toko dan 80 kota di seluruh dunia di enam benua.

 

Dalam waktu dua tahun semenjak Cloud pertama kali diluncurkan ke pasaran, HyperX telah memperluas produknya lebih dari 10 produk, dengan berbagai penambahan lainnya di akhir tahun ini. Headset HyperX Cloud telah berhasil memenangkan banyak penghargaan termasuk berbagai penghargaan Editor Choice dan penghargaan Best Gaming Headset. Produk ini merupakan headset gaming yang paling disukai oleh banyak tim eSport juara di seluruh dunia.

 

“Semenjak meluncurkan headset gaming pertama kami di tahun 2014, kami secara terus-menerus berevolusi dengan desain dan melakukan pendekatan standard industri untuk kualitas dan suara yang diharapkan oleh kalangan gamer,” ujar Ann Bai, Direktur Penjualan HyperX, Wilayah Asia Pasifik. “Dengan semakin meningkatnya popularitas kompetisi dan kasual gaming antar PC, konsol dan bahkan platform mobile, kami mengembangkan tantangan untuk lebih memajukan headset kami ke tingkat lebih tinggi sesuai dengan kenyaman pengguna dan kebutuhan suara. Kami sangat antusias dapat mencapai tonggak penjualan satu juta dalam waktu yang relatif singkat dan kami baru saja memulai.”

 

Pada bulan juni, perusahaan mulai memasarkan produk HyperX CloudX™, headset resmi pertama perusahaan untuk Xbox® One. Secara cepat segera di ikuti dengan pengumuman untuk HyperX CloudX Revolver Gears of War, yang dipasarkan pada bulan September ini, dalam hubungannya dengan Gears of War 4 yang memulai debutnya pada musim gugur tahun ini.

 

HyperX merupakan divisi produk berkinerja tinggi dari Kingston Technology yang meliputi produk memori DDR4 dan DDR3 berkecepatan tinggi, SSD, USB Flash drive, headset dan mouse pad. Ditujukan untuk kalangan gamer, overclocker dan kalangan enthusiast, HyperX terkenal di seluruh dunia atas kualitas, kinerja dan inovasinya. HyperX memiliki komitmen dalam dunia eSports sebagai sponsor lebih dari 30 tim secara global dan menjadi sponsor utama dari ajang Intel Extreme Masters. HyperX dapat ditemukan dalam berbagai acara termasuk Brasil Game Show, China Joy, DreamHack, ESL One dan PAX