Published On: Thu, Mar 30th, 2017

Perayaan Ulang Tahun Hotel Borobudur Jakarta yang ke-43

Share This
Tags

DSC_6682Hotel Borobudur Jakarta memiliki sejarah panjang Selama 43 tahun. Hotel yang berlokasi di pusat Jakarta, dekat dengan Istana Presiden, Monumen Nasional, pusat perbelanjaan dan kantor-kantor pemerintah, berhasil membuktikan dirinya layak dan telah mendapatkan pengakuan dan ketenaran. Hotel Borobudur Jakarta adalah salah satu hotel yang unik di antara hotel Jakarta lain karena memiliki 9,5 hektar taman tropis dan fasilitas rekreasi yang luas.

Pada tanggal 23 Maret 2017, Hotel Borobudur Jakarta merayakan ulang tahun ke-43 bersama-sama dengan 143 anak panti asuhan dari Panti Asuhan Rahmatan Lil Alamin, Panti Asuhan Muslimin, Yayasan Griya Asih dan masyarakat dari daerah sekitar yaitu di Utan Panjang. Semua  anak-anak panti asuhan dan warga menerima santunan yang dapat digunakan untuk mendukung program belajar mereka.

Upacara HUT sendiri dihadiri oleh Jajaran Direksi Jakarta International Hotels and Development, Manajemen dan staf Discovery Hotels and Resorts, Danramil Sawah Besar Mayor ARH Galuh Sumantri dan Camat Pasar Baru, Martua Sitorus.

Dalam kesempatan tersebut Hotel Borobudur Jakarta juga memperkenalkan rumah kupu-kupu yang telah dibangun sebagai fasilitas baru untuk tamu dengan ukuran: panjang : 10,1 M lebar: 5 M dan tinggi: 3,5 M di area taman. Dalam rumah kupu-kupu tersebut, para tamu dapat melihat 32 (tiga puluh dua) spesies yang dikembang biakan seperti Troides Helena, Euploea Mulciber, Papilia Polytes, Euploea Phanareta, Papilio Memnon, Junonia Iphita, Graphium Agamemnon dan banyak lagi.

Setelah acara formal berlangsung, para tamu dan undangan menikmati makan malam yang disajikan oleh tim koki Hotel Borobudur Jakarta. Bagian yang menarik adalah nasi tumpeng raksasa dan Makanan khas Betawi yang ada mulai dari Gado gado, Asinan Jakarta, Rujak Serut, karedok, Selada ayam asem pedas, Soto Daging Betawi, Gabus Pucung, Sayur Babanci ke deretan makan penutup yang lezat seperti Kue Carabikang, Kembang Goyang, Kue Talam dan ongol-ongol. Semua kuliner Betawi disajikan sebagai bagian dari implementasi untuk melestarikan adat budaya dan tradisi Jakarta.

Terlihat dalam gambar di atas, I Wayan Astawa, Resident Manager  Hotel Borobudur Jakarta memotong nasi tumpeng dan memberikannya kepada salah satu perwakilan dari Panti Asuhan dan Yayasan.

DSC_6733Lidwina Ong, Direktur Discovery Hotels and Resorts memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

 

 

 

 

 

DSC_6777Board of Directors Jakarta International Hotels and Development, I Wayan Astawa, Resident Manager Hotel Borobudur Jakarta, Lidwina Ong, Director of Discovery Hotels and Resorts, Danramil Sawah Besar Major ARH Galuh Sumantri and Camat Pasar Baru Martua Sitorus dan Artha Graha Peduli bersama anak-anak panti asuhan setelah memberikan santunan.

 

 

***

Hotel Borobudur Jakarta, terkemuka hotel bintang lima dan ‘Grand Old Lady of Hospitality’ di Jakarta, memiliki 695 kamar dan suite serta fasilitas ruang pertemuan, semua diatur dalam 23 ekar taman tropis. Terletak tepat di jantung kota, hotel ini menawarkan berbagai pilihan restoran: Italia, Cina, Jepang dan masakan internasional. Klub Borobudur adalah antara klub kesehatan terbaik dan paling lengkap dan spa di kota. Kunjungi website kami untuk informasi lebih lanjut di www.hotelborobudur.com