Published On: Thu, Feb 25th, 2016

Percakapan Grup Aman Tanpa Batas dengan StealthChat

United States, CA – Jan 12, 2016 ─ StealthChat adalah aplikasi yang dibutuhkan oleh para profesional yang menghargai privasi dan keamanan dalam berkomunikasi. Dengan teknologi enkripsi Peer-Group Chatto-Peer, StealthChat memastikan bahwa hanya Anda (sebagai pengirim) dan si penerima yang bisa membaca isi pesan, begitupula dengan panggilan VoIP. Fokus pada segmen pasar enterprise dan business yang membutuhkan privasi lebih, fitur-fitur yang ada dipastikan dapat memenuhi kebutuhan akan rasa aman dan nyaman dalam berkomunikasi. Berbagi dokumen dan file video merupakan salah satu roadmap pada versi rilis StealthChat berikutnya.

Apa yang Baru?

Percakapan Grup Terenkripsi. Konsisten menghadirkan keamanan dalam berkomunikasi, StealthChat telah mengembangkan dan menambah fitur baru yaitu Group Chat terenkripsi yang menawarkan percakapan grup yang aman tanpa celah.

Apa yang membuat Percakapan Grup di StealthChat Berbeda?

Percakapan Grup yang Aman. Pesan dienkripsi menggunakan “Off-the-record Messaging” (OTR) protokol. Setiap pesan tersebut dienkripsi dengan pasangan kunci yang unik AES 128 (Advanced Encryption Standard) sehingga dalam situasi tak terduga jika jaringan Anda disadap, data tidak dapat dibaca. Selain itu, StealthChat juga mengimplementasikan fitur Anti-Screenshot yang mencegah penyebaran isi pembicaraan ke pihak lain diluar dari anggota grup.

 

Bebas untuk menambahkan anggota tak terbatas. Nikmati chat bersama dengan teman-teman Anda, karena StealthChat tidak membatasi jumlah anggota yang ingin Anda ajak ke dalam percakapan grup. Mulailah buat Grup baru dan tambah teman sesukanya!

 

Segera upgrade StealthChat versi terbaru dari smartphone Anda untuk menikmati fitur terbaru dari StealthChat. Download sekarang melalui Google Play atau App Store!