Published On: Tue, Sep 23rd, 2014

Peresmian dan Syukuran Amaris Hotel Teuku Umar Bali

amaris-baliBali, 20 September 2014 – Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama PT Udiyani Lestari yang merupakan pemilik dari Amaris Hotel Teuku Umar hari ini, 20 September 2014 resmi membuka Amaris Hotel Teuku Umar – Bali.

Acara syukuran dan peresmian Amaris Hotel Teuku Umar- Bali dihadiri oleh Ibu Wayan Taman selaku pemilik tanah setempat, direksi PT. Udiyani Lestari diantaranya : Bapak Alex Purnadhi Chandra, Ibu Sisca Suhendra, Ibu Suzana Chandra, Bapak Octavius Tjiantoro, Bapak Wayan Sugitha & Nona Putu Deviyanti Sugitha, serta Bapak Lilik Oetama selaku Direktur Eksekutif PT. Grahawita Santika, Bapak Nyoman Setiawan selaku Hotel Manager Amaris Hotel Teuku Umar  dan para tamu undangan.

Peresmian Amaris Hotel Teuku Umar – Bali ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ibu Wayan Taman, selanjutnya diserahkan ke Bapak Lilik Oetama dan selanjutnya diserahkan kepada Bapak Nyoman Setiawan selaku Hotel Manager Amaris Hotel Teuku Umar.

Amaris Hotel Teuku Umar adalah hotel ke – 74 dari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan merupakan Amaris Hotel ke – 40 dari kelompok Amaris. Hotel ini terletak strategis di Jl.Teuku Umar No. 139, Denpasar 80361. karena dekat dengan Rumah Sakit Kasih Ibu dan Universitas Udiyana serta hanya setengah jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Amaris Hotel Teuku Umar juga memudahkan untuk menjangkau destinasi wisata di Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Dreamland, dan Pasar Seni Sukowati.

Amaris Hotel Teuku Umar – Bali memiliki 77 smart room yang dilengkapi dengan meeting rooms, LED TV, @Xpress, Wi Fi Internet Access, Save Deposit Box, dan Parking Area. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp. 320.000 yang berlaku sampai dengan 30 November 2014.

Pulau Bali atau yang juga dikenal sebutan pulau Dewata memang masih menjadi magnet para wisatawan baik untuk tujuan bisnis maupun wisata. Pesona keindahan pulau Bali dan juga kekayaan budayanya yang masing sangat kental melekat pada penduduknya yang membuatnya terkenal di dunia.

Pemerintah setempat pun terus memperbaiki kotanya, guna membuat wisatawannya kian nyaman saat berada di Bali. Para investor lokal dan asing tak kalah gencar menanam benih usaha untuk mendukung sektor wisata. Begitu banyak pilihan tempat akomodasi yang berada di Bali. Salah satunya adalah Amaris Hotel managed by Santika. Amaris Hotel Teuku Umar bukannya satu-satunya Amaris hotel diBali melainkan sudah ada terlebih dahulu Amaris Hotel Legian, Amaris Hotel Pratama, Amaris Hotel Sunset Road dan Amaris Hotel Dewi Sri. Sedangkan untuk Hotel Santika bintang Tiga sudah hadir Hotel Santika Kuta dan Hotel Santika Siligita. Grup Hotel Santika juga memiliki Luxury Boutique Villas yang terangkum didalamnya adalah The Royal Collection yaitu The Samaya Seminyak, The Samaya Ubud dan The Kayana Seminyak.

Dengan adanya penambahan Amaris Hotel di wilayah Teuku Umar, diharapkan dapat melengkapi tidak hanya untuk kebutuhan wisata namun juga untuk kebutuhan bisnis.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Makassar, Malang, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapore. Sedangkan untuk di kota Jakarta, terdapat Amaris Hotel di Bandara Soekarno Hatta, Grogol, Juanda, Mangga Besar, Mangga Dua Square, Panglima Polim, Seasons City, Senen, Pancoran, Tendean, Tebet dan Thamrin City.

Untuk info lebih lanjut mengenai Amaris Hotel, anda bisa langsung mengunjungi website resmi Amaris Hotel di www.amarishotel.com.

***