Published On: Mon, Feb 1st, 2016

Perkuat Tim Kepemimpinan di Indonesia, EMC Tunjuk Adir Ginting sebagai Managing Director

 

EMC_logo_squareJakarta, 01 Februari 2016 – EMC Corporation (NYSE:EMC) hari ini mengumumkan penunjukan Adir Ginting sebagai Managing Director EMC Indonesia. Adir akan memegang peranan penting dalam strategi bisnis perusahaan dan mendorong inovasi untuk bisnis di Indonesia melalui portofolio produk EMC yang beragam dan terintegrasi.

 

Adir memiliki lebih dari sepuluh tahun pengalaman di bidang penjualan dan kepemimpinan bisnis dalam industri TI, termasuk delapan tahun pengalaman di Oracle sebelum bergabung dengan EMC tahun 2013. Sebelum menempati posisi barunya, Adir adalah Enterprise Sales Director EMC Indonesia yang mengarahkan pelanggan menuju transformasi ke platform generasi ketiga.

 

Berbicara mengenai perubahan tim kepemimpinan di Indonesia, Paul Henaghan, President, EMC Southeast Asia mengatakan, “Indonesia selalu dan akan terus menjadi pasar utama untuk EMC di kawasan Asia Tenggara. Kami yakin Adir adalah orang yang tepat untuk memimpin dan meningkatkan bisnis kami seiring upaya kami untuk terus mendorong transformasi digital dengan pelanggan dan mitra kami di Indonesia.”

 

Adir Ginting, Managing Director, EMC Indonesia

Adir Ginting, Managing Director EMC Indonesia

Adir Ginting, Managing Director, EMC Indonesia, mengatakan, “Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara, karena bisnis membutuhkan teknologi untuk meningkatkan produktivitas dan mobilitas tenaga kerja. Saya bangga menjadi bagian dari EMC Indonesia dan bekerja bersama salah satu tim paling berbakat di industri TI.”

 

Adir menggantikan Ajir Nair yang meneruskan karirnya di EMC leading Channels untuk Asia Tenggara.