Published On: Wed, Aug 29th, 2018

Pertama Kalinya di Indonesia, AKULAKU Mempersembahkan Harpitnas

Share This
Tags

Jakarta, 23 Agustus 2018 – Hari ini, Akulaku yang merupakan layanan cicilan tanpa kartu kredit, dengan bangga mempersembahkan HARPITNAS (HARi Pesta kredIT NASional) untuk pertama kalinya hadir di Indonesia. HARPITNAS merupakan sebuah festival belanja tahunan yang akan diadakan secara rutin dengan cara pembayaran kredit yang memberikan beragam penawaran terbaik. Pada awal peluncurannya kali ini HARPITNAS berlangsung mulai tanggal 1-11 September 2018 dan pada tahun ini menggandeng tema “Rp 1.000 Dapat Semua”. Untuk perayaan setiap tahunnya HARPITNAS akan menghadirkan tema berbeda.

Dalam rangkaian acara menjelang puncak HARPITNAS, mulai tanggal 20 Agustus 2018 Akulaku memberikan promo-promo spesial di aplikasi Akulaku dan kompensasi bagi user yang pengajuan kreditnya ditolak dengan berani memberikan uang tunai hingga Rp 888.000. Selain itu, pada puncak HARPITNAS yang akan dimulai pada tanggal 1 September 2018 Akulaku memberikan penawaran spektakuler yaitu “Rp 1.000 Dapat Semua” dimana promo ini memungkinkan para user untuk melakukan pembelian dengan down payment senilai Rp 1.000 rupiah, cicilan Rp 1.000 per hari, dan harga barang Rp 1.000. Penawaran “Rp 1.000 Dapat Semua” berlaku pada tanggal 1-3 September 2018 hanya di aplikasi Akulaku. Tidak berhenti sampai disini, promo khusus ini berlanjut pada tanggal 4-11 September 2018 di aplikasi Akulaku dan merchant-merchant online yang bekerjasama dengan Akulaku.

William Li selaku CEO dan founder Akulaku mengatakan, “Sebagai pionir kredit virtual dan menjadi aplikasi finansial yang paling laku di Indonesia, kami berharap HARPITNAS yang dipelopori oleh Akulaku, dapat mendorong dan meningkatkan daya beli nasional di Indonesia.” jelas William Li dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada 23 Agustus di Main Atrium Gandaria City Mall. Selain itu, Akulaku ingin menciptakan gaya hidup cashless masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pelengkap kebutuhan masyarakat. Maka dari itu pada kesempatan kali ini, kami juga meluncurkan Akulaku Pay Offline yaitu fitur terbaru yang memudahkan pengguna untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit pada saat berbelanja di toko offline. Akulaku Pay Offline bisa digunakan di merchant-merchant offline yang sudah resmi bekerja sama dengan Akulaku dengan sistem scan barcode. Lebih lanjut, William Li berharap kehadiran Akulaku dapat membantu mengubah persepsi di masyarakat bahwa pinjaman hanya untuk orang yang tidak memiliki uang, karena kenyataannya pinjaman dan kredit sudah seharusnya digunakan untuk membantu cash flow dan mempermudah urusan finansial.

Dalam acara di Gandaria City ini, Akulaku juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti kegiatan yang dikemas secara fun seperti Akuhunt, Akushakeit, Akugift, Akulelang yang akan memberikan kejutan spesial dan hadiah menarik. Lalu, akan ada penampilan dari Maliq&D’Essentials, HIVI, The Extralarge, dan hadir pula para content creator terkenal seperti Rangga Moela dan Ayla Dimitri.

Martha Adlina selaku Komisaris Akulaku Indonesia menambahkan “Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif masyarakat Indonesia terutama kepada user yang sudah menggunakan dan bertransaksi. Akulaku telah berhasil meraih 15 juta user. Kedepannya, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan lebih banyak fitur sehingga Akulaku dapat digunakan sebagai sarana transaksi kredit masyarakat sehari-hari”. tutup Martha.

*****

 

Tentang Akulaku

Akulaku resmi diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juni 2016. Berdiri dibawah naungan PT. Akulaku Silvrr Indonesia untuk aplikasi market place dan PT. Akulaku Finance Indonesia untuk penyediaan layanan pembiayaan dan perkreditan. Akulaku telah mendapatkan izin dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia sebagai kredit virtual. Akulaku memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dengan metode cicilan yang dapat digunakan untuk pembayaran kredit di aplikasi Akulaku atau e-commerce lainnya.