Published On: Mon, Dec 11th, 2017

Pesta Menuju 12.12 – Lazada Hadirkan Acara Hiburan Bertabur Bintang

Share This
Tags

Jakarta, 8 Desember 2017 – Sebagai bagian dari rangkaian acara Online Revolution yang digelar sejak 11 November 2017 silam, Lazada siap menyambut momen puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) versi Lazada yang akan diselenggarakan mulai 12 hingga 14 Desember 2017 (3 hari) nanti dengan menghadirkan acara hiburan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Konsisten dalam menghadirkan inovasi untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan konsumen di seluruh Indonesia, Lazada menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang akan mengadakan TV show pada tanggal 11 Desember pukul 20:00 WIB di salah satu stasiun TV nasional – SCTV.

Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm mengatakan “Kami selalu mendengarkan masukan dari para konsumen kami dan berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan cara yang berbeda. Tahun ini selain memberikan harga dan deals terbaik dari sejumlah produk brand lokal dan internasional, Lazada akan menghadirkan acara hiburan yang mengguncang bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui TV show yang kami siapkan. Semoga dengan hadirnya TV Show ini dapat memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda bagi masyarakat Indonesia yang majemuk dari Sabang sampai Merauke saat berbelanja online 12.12 mendatang.”

TV Show Pesta Menuju 12.12 yang digelar tanggal 11 Desember jam 20.00 – 22.00 nanti akan menjadi tombak sejarah dan barometer keseriusan Lazada untuk semakin dekat dengan konsumennya dengan menghadirkan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Berbagai macam hiburan siap disuguhkan selebriti papan atas Indonesia, mulai dari : Andien, Afgan, Anji, GAC, Cathy Sharon, Ruben Onsu, Fatin, Armada dan masih banyak nama lainnya akan mengisi siaran langsung dari Balai Sarbini selama 2 jam nanti. Selama acara berlangsung konsumen di seluruh Indonesia akan memperoleh kesempatan untuk membeli koleksi produk terbatas yang ditampilkan pada saat acara dengan diskon, dan penawaran khusus di Lazada.co.id. Sebagai penutup acara, Lazada akan menghitung mundur dimulainya Harbolnas 12.12 dan menghadirkan Flash Sales di Lazada.co.id dan aplikasi mulai dari 22:00 WIB untuk 30 jenis produk dalam jumlah terbatas.

“Alasan kami memulai sale 12.12 lebih awal 2 jam, adalah untuk memberikan kesempatan bagi teman-teman kita di Indonesia Timur untuk menikmati berbagai diskon dan penawaran di Lazada tepat pukul 12 malam waktu setempat, sehingga mereka tidak perlu lagi menunggu lama untuk bersama-sama merasakan dan merayakan pesta diskon terbesar tahunan.” Tambah Florian

Sejumlah brand yang turut mendukung dan mengisi acara Pesta Menuju 12.12 ini antara lain: Samsung, Ramayana dan P&G. Dengan kampanye teranyarnya #BeliTanpaWorry, Samsung akan memberikan promo dan penawaran harga terbaik khusus untuk pelanggan Lazada; tidak kalah menarik adalah diskon berbagai produk dari Ramayana sampai dengan 30%; dan tentunya solusi untuk kebutuhan harian dari P&G dengan harga istimewa siap untuk melengkapi daftar belanjaan konsumen Indonesia.

Selama 3 hari, Lazada juga akan menghadirkan 27x flash sale untuk berbagai produk eksklusif dengan harga luar biasa mengguncang untuk berbagai pilihan produk dari berbagai kategori meliputi: fesyen, kesehatan dan kecantikan, aksesoris dan smartphone, perlengkapan rumah tangga, tak ketinggalan sampai produk untuk hobi dan hewan. Berbagai penawaran dari 20 partner bank mulai dari program cicilan dan diskon tambahan hingga 50%. Tidak ketinggalan 20.000 hadiah langsung “Bingkisan Tahun Baru Lazada” bagi konsumen yang berbelanja minimal 3 kali selama 12-14 Desember ini.

“TV show yang kami gagas ini menjadi merupakan salah satu bentuk innovasi Lazada untuk turut mengajak para mitra brand agar makin dekat dengan para konsumen dimanapun mereka berada“tutup Florian.

***

 
Tentang Lazada

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 135.000 penjual lokal dan internasional, serta 3.000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Dengan lebih dari 250 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari. Sebagai bentuk komitmen Lazada untuk mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para konsumen, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD), pelayanan konsumen yang menyeluruh, dan layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, dan juga dengan lebih dari 100 mitra logistiknya. Kepemilikan saham mayoritas Lazada group dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai e-Commerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Pada tahun yang sama, Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik.

Tentang Online Revolution Lazada
Online Revolution (Revolusi Online) Lazada merupakan ajang belanja online terbesar di Asia Tenggara. Dimulai sejak 12 Desember 2012 (12.12) Lazada memperkenalkan kepada konsumen pada kenyamanan dan nilai tambah dari belanja online, yang memicu munculnya ‘kehebohan berbelanja online’ yang kini menjadi acara tahunan yang sangat dinanti. Dari tahun ke tahun semakin banyak konsumen dari berbagai kota dan pelosok negeri memanfaatkan ajang berbelanja terbesar ini untuk mendapatkan berbagai penawaran terbaik dari merek internasional dan lokal yang tidak tersedia sebelumnya.

Tahun lalu, konsumen di Asia Tenggara memesan lebih dari dua juta jenis barang saat hari pertama Online Revolution (Revolusi Online). Tahun ini Online Revolution akan berlangsung pada 11.11 (11 November) dan 12.12 (12 Desember), khusus Indonesia bertepatan dengan Harbolnas. Dengan tema ‘Diskon Mengguncang Semesta’ untuk Indonesia, para pembeli dapat menikmati beragam penawaran menarik atas jutaan produk dari seluruh dunia – mulai dari kosmetik, pakaian jadi dan aksesoris fashion, hingga TV dan barang elektronik lainnya, barang kebutuhan rumah tangga hingga makanan hewan peliharaan.