Published On: Tue, Jul 5th, 2016

Petugas XL Layani Pelanggan yang Terjebak Macet di Pantura

Petugas XL Layani Pelanggan Yang Terjebak Macet di Pantura

Petugas XL Layani Pelanggan yang Terjebak Macet di Pantura

Brebes, 5 Juli 2016– Kemacetan parah terjadi di beberapa titik jalur mudik utama Pantura (Pantai Utara Jawa). Salah satunya di Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Ribuan kendaraan terjebak macet hingga berjam jam. Akibatnya masyarakat yang menuju kampung halaman harus terhambat perjalanannya. Selain bahan bakar kendaraan, layanan komunikasi dan data juga mereka butuhkan dalam kondisi macet lama. Petugas XL terjun ke tengah kemacetan melayani pelanggan.

Vice President XL Central Region Rd Sofia Purbayanti mengatakan “Meskipun saat ini membeli pulsa bisa secara on line, namun selalu aja ada pelanggan yang terkendala. Karena itulah petugas kami berinisiatif  mendatangi para pemudik di kemacetan karena kami tahu mereka kesulitan untuk mendatangi kios. Tentu saja kami memperhatikan kondisi lalu lintas di jalan raya saat itu. Hanya di titik titik kemacetan total kami mendatangi kendaraan pemudik di jalan”

Harga pulsa atau layanan XL yang ditawarkan juga tetap harga normal. Lokasi layanan penjualan pulsa ada di sepanjang jalan raya pantura brebes , termasuk akses keluar Tol Brebes Timur . Aktivitas ini akan berlangsung hingga H+5 lebaran. Selain itu petugas XL juga melayani di beberapa rest area, mini market dan pos pos SPBU terdekat.

 

Pulsa Darurat

Solusi lainnya yang ditawarkan XL adalah Pulsa Darurat yaitu layanan yang memungkinkan Pelanggan Prabayar XL dan  AXIS untuk bisa mendapatkan pulsa sejumlah nominal tertentu tanpa harus membayar terlebih dahulu. Untuk mendapatkan Pulsa Darurat, cukup menghubungi *123*9110# atau melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911 dan ikuti  petunjuk selanjutnya

 

Keuntungan yang diperoleh pelanggan XL yaitu tetap dapat mempergunakan XL-nya di saat darurat. Pelanggan akan mendapatkan penawaran Pulsa Darurat sesuai dengan profil masing-masing pelanggan. Untuk biaya administrasi  untuk Pulsa Darurat variatif, tergantung pada profil pelanggan yang bersangkutan. Untuk keterangan lebih lanjut dapat dilihat di http://www.xl.co.id/id/yang-baru/promosi/pulsa-darurat