Published On: Mon, Sep 7th, 2015

Photo Face-Off Kembali Tayang di History Channel

Share This
Tags

 

HISTORY Photo Face-Off S2 JakartaJakarta, 7 September 2015 – Photo Face-Off, reality show kompetisi foto paling bergengsi di Asia, hadir kembali di History Channel mulai 22 September 2015, dipersembahkan oleh Canon Photo Marathon bekerja sama dengan Silk Air.

Tingginya minat penonton pada musim pertama  menjadikan acara ini memperoleh rating yang sangat baik di Singapura, Malaysia dan Thailand serta dinantikan kehadiran untuk musim selanjutnya. Pada Musim ke-2, Photo Face-Off kembali menghadirkan fotografer profesional Justin Mott yang akan memandu acara ini bersama presenter baru, Sarah Lian.

“Keahlian dan pengalaman Canon di industri digital imaging yang memiliki standar kualitas tinggi akan dipadukan secara profesional dengan konsep acara reality show. Hal ini membuat acara tersebut menarik untuk ditonton dalam lingkup yang informatif sekaligus menghibur,” kata Charles Less, Kepala Penjualan Periklanan di A+E Networks.

“Photo Face-off Musim ke-2 adalah platform terbaik bagi para fotografer dan pecinta fotografi di Asia untuk belajar menguasai berbagai teknik dan teknologi fotografi terbaru. Dukungan Canon yang terus berlanjut menunjukkan keyakinan kami, acara ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia fotografi. Kami senang menjadi bagian dari Photo Face-Off Musim ke-2 dan berharap acara ini dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk berbagi informasi mengenai produk Canon,” tutur Naohiko Hayashi, Direktur Senior & General Manager Regional Imaging & Consumer Products Division Canon Singapura.

“Fotografi dan traveling adalah hal yang tidak bisa dipisahkan, tidak ada cara yang lebih baik untuk menggambarkan hal ini selain Photo Face-Off! Melalui Musim ke-2 acara ini, SilkAir dengan senang hati akan membawa penonton mengunjungi lokasi-lokasi yang eksotik dan menarik di Asia Tenggara, seperti Singapura, Penang, Hanoi, Chiang Mai, Bali dan Cebu,” kata Ryan Pua, Vice President Commercial SilkAir.

Musim yang baru ini menjanjikan lebih banyak tantangan dari berbagai bidang fotografi bagi para peserta yang tentu saja sangat menarik untuk diikuti oleh para fotografer dan pecinta fotografi.

Photo Face-Off Musim ke-2 tayang perdana Selasa, 22 September, pukul 21:00 WIB di saluran HISTORY, dipersembahkan oleh Canon PhotoMarathon. Indovision (ch.206), Transvision (ch.604), Aora TV (ch.19), Okevision (ch.44), Big TV (ch.334) HD (ch.335) , First Media (ch.365), Topas TV (ch.183), Max3 (ch.126) HD (ch.127).

#####

 

Tentang HISTORY dan HISTORY HD

HISTORY dan HISTORY HD adalah destinasi unggulan untuk serial populer terkenal yang menghibur, tayangan acara spesial yang memenangkan penghargaan serta menyajikan sejarah kepada penonton dengan gaya informatif, mendalam dan menarik dalam berbagai program.

Program yang disajikan meliputi bermacam genre mulai dari tokoh-tokoh kehidupan nyata yang mengangkat sejarah dalam kehidupan setiap hari mulai dari sejarah alam, sejarah kontemporer, sejarah ilmu pengetahuan dan teknologi hingga arkeologi dan budaya pop.

Serial-serial populernya mencakup Kings of Restoration, Pawn Stars, The Vikings, Invention Intervention, The Pickers, Ancient Aliens, Duck Dynasty, Counting Cars, Hidden Cities Extreme dan Ride N’ Seek.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Homepage: www.historyasia.com

Facebook & Twitter: HistoryAsia

 

Tentang A+E Networks

A + E Networks adalah salah satu perusahaan media terkemuka di dunia dan jaringan televisi kabel terbesar kedua di Amerika. Saluran A+E Networks ditonton di seluruh dunia, mencapai lebih dari 330 juta pelanggan di lebih dari 200 wilayah.

A+E Networks adalah perusahaan patungan Disney-ABC Television Group dan Hearst Corporation. Jaringan dan divisi A+E Networks meliputi A&E®, Lifetime®, HISTORY®, LMN®, bio.®, H2™, HISTORY enEspañol™, LRW®, Crime + Investigation™, Military HISTORY®, A&E IndieFilms®, A+E Networks International®, A+E Networks Digital® dan A+E Networks Consumer Products®.

 

Tentang PT Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS

Datascrip adalah perusahaan marketing dan distribusi yang memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana dan sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran. Kami menawarkan produk bermutu yang dikategorikan dalam 7 solusi bisnis, meliputi Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering serta Business Software and IT Solutions. Business Executives Specialist kami tidak sekadar menjual produk, tetapi bekerja sama dengan Anda agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis.

 

 

Tentang Canon PhotoMarathon

 

Dalam penyelenggaraannya berturut-turut hingga tahun ke-13 dan tahun ke-7 di Indonesia tahun ini, Canon PhotoMarathon telah menjadi ajang kompetisi foto paling bergengsi di seluruh wilayah Asia Selatan dan Asia Tenggara. Dengan cakupan 11 negara, Canon PhotoMarathon menjadi ajang berkumpulnya fotografer-fotografer berbakat dari Brunei, Hong Kong, India, Indonesia, Kamboja, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam, yang akan menantang para peserta untuk menghasilkan karya foto terbaik mereka sesuai dengan tema dan batas waktu yang ditentukan.

Para peserta akan diuji kreativitas dan keuletannya dalam kegiatan sehari penuh ini dan para pemenang utama dari masing-masing negara akan mendapatkan paket perjalanan Canon Photo Clinic gratis yang tak terlupakan sambil dibimbing secara intensif oleh seorang fotografer profesional.

 

Tentang SilkAir

Sebagai penerbangan regional Singapore Airlines, SilkAir mengoperasikan armada pesawat berbadan sempit milik Singapore Airlines Group serta memperluas jaringan kelompok ini dengan merintis dan mengembangkan destinasi baru dan menarik di Asia Pasifik.

Maskapai ini terbang pertama kali pada Februari 1989 sebagai Tradewinds Airline, sebelum berkembang menjadi SilkAir pada 1992. Pada masa awalnya, maskapai ini melayani penumpang yang berlibur ke destinasi eksotis, termasuk Phuket danTioman. Seiring berkembangnya perusahaan, ditambahkan tujuan bisnis regional seperti Phnom Penh, Yangon dan Kuala Lumpur.

Sekarang maskapai ini telah memberikan layanan penuh yang mengoperasikan lebih dari 350 penerbangan seminggu ke 49 tujuan di 12 negara. Jaringan ini memiliki tambahan tujuan terbaru yang meliputi Denpasar (Desember 2014) dan Cairns (Mei 2015). Saat ini maskapai memiliki armada 28 pesawat, terdiri dari 5 A319, A320 dan 12 Boeing 737-800. Pada Agustus 2012, maskapai mengumumkan pesanan terbesar dalam sejarah yang mencapai 68 pesawat Boeing 737 dengan kepastian terdiri dari Boeing 737-800 dan Boeing 737 MAX 8.