Published On: Fri, Sep 23rd, 2016

 Photo Face-Off Musim ke-3 Hadirkan Episode Indonesia

Share This
Tags

Tiga Kontestan Indonesia Adu Tangkas dalam Tantangan Kecepatan, Tema, dan Face-Off di Yogyakarta pada Kamis, 29 September pukul 20.00 WIB di Saluran History

 

pot1Jakarta, 22 September 2016 – Persaingan 13 fotografer amatir dari Asia untuk bersaing satu sama lain dalam serial kompetisi fotografi terbaik di Asia, Photo Face-Off, berlangsung seru.   Masing-masing kontestan ditantang untuk mengerahkan kemampuan, pengetahuan dan kreativitas terbaik mereka dalam tiga tantangan sulit – Kecepatan, Tema dan Face-Off untuk dapat mewakili negara mereka di final yang akan berlangsung di Vietnam.

 

Dalam episode keempat, Photo Face-Off menampilkan episode Indonesia dengan mengambil lokasi di Yogyakarta yang akan tayang pada Kamis, 29 September, pukul 20.00 WIB di saluran History. Di tantangan pertama, yaitu uji kecepatan, para kontestan harus memotret seorang model yang berpose dengan mobil neon. Mereka  harus mencari tempat yang cukup gelap sehingga mobil neon akan bercahaya dalam foto. Berikutnya, tantangan tema yang mengharuskan para kontestan untuk mengambil gambar karya seni yang berwarna-warni di Kampung Code, Yogyakarta. Foto karya pemenang tantangan ini akan dipajang di galeri seni di Yogyakarta. Terakhir adalah tantangan face-off di mana para kontestan harus mendapatkan gambar simetris dan candi harus masuk dalam foto tersebut.

 

pot2Tiga kontestan yang mewakili Indonesia di Photo Face-Off S3 adalah Agus Supriyanto, 37 tahun, seorang human capital manager. Christianto Harsadi, 25 tahun, seorang mahasiswa yang terlahir tuna rungu, dan I Gusti Ngurah Bagus Wirajaya, 30 tahun, juga seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jakarta.

 

Dalam Photo Face-Off musim ke-3 ini Justin Mott kembali hadir sebagai fotografer profesional dan menjalani peran baru sebagai juri. Untuk tantangan di Indonesia, Justin Mott didampingi dua juri asal Indonesia yaitu Misbachul Munir dan Mast Irham yang merupakan fotografer profesional.

 

Saksikan Photo Face-Off S3 Episode Indonesia tayang perdana Kamis, 29 September, pukul 20.00 WIB di Saluran History untuk mengetahui siapa yang akan mewakili Indonesia di final.

 

History dapat disaksikan di Indovision Ch. 206, Okevision Ch. 44, Top TV Ch. 206, Big TV HD Ch. 334, First Media HD Ch. 365, Transvision HD Ch. 260, BiznetHome HD Ch. 127.

 

####