Published On: Wed, Jan 13th, 2016

Platform Properti ini Telah Mencapai Milestone Kunci

Steven Ghoss_md

Managing Director Lamudi Indonesia, Mr. Steven Ghoos

Jakarta, 13 Januari 2016- Platform properti Lamudi yang diluncurkan pada April 2014 dan telah
menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu, menawarkan berbagai macam variasi properti mulai dari tanah dan apartemen hingga ruang komersial. Perusahaan ini telah mengisyaratkan tujuannya untuk menjadi salah satu market leader di Indonesia.

Portal properti Lamudi telah memberikan kesempatan bagi para calon pembeli dan penyewa properti untuk mendapatkan transparansi di pasar ini. Hanya dengan beberapa kali klik, seseorang yang sedang mencari real estate dapat membandingkan ribuan properti dan 250 ribu listing telah tersedia di portal ini. Bulan Januari ini Lamudi mencatat telah terjadi pertambahan sekitar 70% hanya dalam waktu setahun dan angka itu akan terus bertambah.

“Apa yang membedakan Lamudi dengan kompetitornya adalah interface unik yang dimiliki website ini”, ucap  Managing Director Lamudi Indonesia, Mr. Steven Ghoos. “Ketika seseorang ingin membandingkan hunian dengan 2 kamar tidur di Jakarta Selatan dengan sebuah hunian yang mirip di Jakarta Barat, mereka kini dapat melakukannya dengan mudah.”

Mr Ghoos juga mengatakan, “Banyaknya jumlah listing di website merupakan gambaran bahwa website tersebut digunakan oleh orang banyak, mulai dari mencari hotel yang dijual di Bali atau ingin menyewa apartemen di Tangerang, Banten.”

Lamudi telah memiliki tim yang solid dan telah bekerja sama dengan lebih dari 5,000 agen yang berbeda di seluruh Indonesia, ini tentu saja memberikan kontribusi besar pada aktivitas ekspansi yang cepat. “Setelah Lamudi menjadi sebuah solusi yang tepat, agen kemudian dengan senang hati bergabung dan ini merupakan sebuah keuntungan bagi kedua belah pihak baik untuk agen, perusahaan serta klien.” ujar Mr Ghoos.

Faktanya, sekarang aplikasi Lamudi telah diunduh oleh ribuan orang dan ini memberi keuntungan bagi para pencari real estate di era modern. Apalagi kini waktu semakin menjadi sesuatu yang berharga, maka dengan aplikasi ini orang dapat melihat yang mereka cari di smartphone bahkan ketika sedang
bekerja. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda hanya bisa melihat properti dengan cara yang terbatas, karena sekarang Anda dapat melakukannya ketika sedang berada di rumah dan duduk di depan komputer atau perangkat ponsel Anda.