Published On: Tue, Oct 31st, 2017

Platform Video Pendek Hypstar Memasuki Pasar Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 30 Oktober 2017 – Hypstar, sebuah platform video pendek terbaru, memasuki pasar di Indonesia, menawarkan penggunanya cara kreatif dan menyenangkan untuk berbagi gaya hidup mereka dengan seluruh masyarakat di penjuru dunia. Pengguna Hypstar dapat membuat video pendek dengan durasi 10-15 detik, dilengkapi dengan berbagai efek khusus dan stiker yang lucu, menghasilkan video pendek paling kreatif yang terhubung dengan minat para penggunanya.

Dengan menggunakan Hypstar, penggunanya selalu memiliki kesempatan untuk menjadi terkenal di seluruh dunia setiap harinya. Tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS, Hypstar ingin para penggunanya dapat mengunggah lebih banyak dan semakin banyak video yang memperlihatkan gaya, kreativitas, kemampuan bernyanyi, menari, memasak, tutorial makeup, olahraga, keseruan perjalanan wisata, komedi atau bahkan kelucuan hewan peliharaan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan saluran sosial untuk penggunanya dapat bertemu dengan orang lain di seluruh dunia yang memiliki kesamaan hobi, sehingga setiap orang dapat bersenang-senang dan memperbanyak teman dengan menggunakan Hypstar. Semua video yang dibuat dengan menggunakan aplikasi ini juga dapat di bagi/share ke situs jaringan sosial lainnya, untuk tergabung dalam komunitas yang lebih besar.

Aplikasi Hypstar mulai diperkenalkan pada pertengahan tahun 2017, dan telah mendapatkan popularitas yang sangat besar sebelum diperkenalkan secara resmi—terbukti dengan pencapaian jumlah download lebih dari 1 juta di Play Store, dan semakin meningkat setiap harinya. Di Indonesia, banyak Selebgram bergabung dalam timeline Hypstar dan mendapatkan pengalaman sangat menyenangkan dalam membuat video pendek mereka.  Beberapa nama terkenal seperti Gen Halilintar dan Steffie Zamora.

 

Untuk melakukan download aplikasi Hypstar, silahkan klik link berikut ( Android  |  iOS ).

 

Hypstar Mengajak Para Penggunanya Untuk Memeriahkan Halloween dan Memenangkan Hadiah Seru

 

Mulai tanggal 27 Oktober hingga 01 November 2017, para pengguna Hypstar dapat bergabung mengikuti kontes untuk memenangkan hadiah sambil berbagi penampilan Halloween mereka.

Untuk mengikuti lomba ini cukup dengan 2 langkah muda. Pengguna dapat mengunggah video gaya Halloween mereka ke aplikasi Hypstar untuk bergabung dalam kontes, kemudian penggunanya harus melakukan share ke FB/Instagram untuk mendapatkan hadiah menarik.

Para pemenang diumumkan pada tanggal 02 November 2017, dan pemenang yang beruntung dapat memenangkan hadiah utama, termasuk 2 unit Samsung Galaxy A5, 5 power bank, dan voucher belanja Sodexo Gift Pass.

Untuk informasi lebih rinci mengenai kontes dapat ditemukan pada halaman Facebook Hypstar dengan link sebagai berikut (link).