Published On: Tue, May 26th, 2015

Plextor Full Scale Assault! Tampilkan Kemampuan R&D Menakjubkan

Share This
Tags

logo-plextor2015, Taipei—Plextor, merek terkemuka perangkat penyimpanan global berkinerja tinggi, mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan hardware M7e terbaru dan teknologi software PlexTurbo 3 selama Computex Taipei 2015.  Plextor juga akan meluncurkan SSD consumer terbaru, serta berbagai produk SSD yang dirancang untuk penggunaan perusahaan dan industri.

Plextor akan mengumumkan penerus terbaru dari jajaran produk SSD PCIe nya: M7e. Seiring dengan warisan kinerja tinggi dan heat sink tingkat pemain dari pendahulunya, M7e lebih lanjut meningkatkan pembuangan panas dari SSD lebih cepat melalui heat sink besar dan aliran udara internal. Seperti yang telah banyak diketahui, suhu dapat menjadi faktor penentu dalam mengurangi umur produk elektronik ini, dan tidak ada kekhawatiran dengan efisiensi pendinginan tinggi dari M7e.  Selain heat sink yang besar, M7e juga termasuk memiliki efek memukau yang bertujuan untuk mengesankan para enthusiast modifikasi dengan bentuknya yang keren dan penampilan yang gaya.

Interface PCle adalah yang paling umum interface berkecepatan tinggi pada PC. Jika dibandingkan pada interface SATA, yang telah mencapai batas dari pengembangannya, SSD PCIe masa depan sudah matang dengan potensinya.

Untuk software, Plextor dengan bangga menampilkan teknologi ekslusif Generasi Ketiga PlexTurbo (PlexTurbo3), yang telah sukses pada generasi sebelumnya dari software caching Plextor PlexTurbo.  PlexTurbo yang asli bertujuan untuk meningkatkan kecepatan menulis dan Plextor telah menggunakan cache untuk mencapai kecepatan tulis lebih besar sementara mengembangkan generasi kedua pendahulunya. Kali ini, selain mempertahankan keunggulannya dalam kecepatan menulis, lebih lanjut PlexTurbo3 mengembangkan kecepatan baca dari SSD. Setelah boot up PC, program bekerja sebelum shutdown terakhir akan secara otomatis loading ulang, menurunkan waktu tunggu dari menjalankan berbagai program. Teknologi PlexTurbo3 smart cache membuat peningkaan lebih lanjut, memberikan keseimbangan loading otomatis yang mendukung berbagai drive dan interface, dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu, bahkan jika Anda memiliki dua atau lebih SSD Plextor, Anda dapat tetap akan kagum dengan kinerja tinggi teknologi PlexTurbo.

Software Plextor PlexVault ditujukan untuk memberikan ruang lebih aman dan hak kendali penuh atas SSD untuk pengguna. Bahkan jika Anda menggunakan sebuah komputer dengan lainnya, Anda dapat tetap menyimpan data pribadi Anda melalui PlexVault, aman dan tersembunyi secara aman pada komputer, selama komputer ini dilengkapi dengan sebuah SSD Plextor.

Teknologi ekslusif software PlexCompressor adalah tentu saja menjadi teknologi terbaru yang paling popular diantara para pengguna umum. Kapasitas penyimpanan SSD selalu menjadi poin kunci dari perbandingan dan Plextor kini meluncurkan teknologi kompresi pintar terbaru PlexCompressor yang memberikan penggunanya kapasitas penyimpanan lebih tanpa berakibat pada pengalaman pengguna dan kinerja sistem.

Akan terdapat demo langsung dari kinerja dengan stabilitas menakjubkan Plextor M7e. pengunjung akan mendapatkan pengalaman secara langsung menggunakan kinerja M7e yang memukau mengerjakan berbagai game generasi tedepan di resolusi 4K, serta berbagai keuntungan dari kinerjanya. Mereka juga akan menampilkan kinerja tangguh dari PlexTurbo3, dan bagaimana itu mendukung drive PCIE dan SATA. PlexVault memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman lengkap yang aman dan fungsi penyimpanan data aman serta drive tersembunyi, sementara PlexCompressor menampilkan kemampuannya dalam menurunkan kapasitas penyimpanan tanpa mengorbankan kinerja dan stabilitas.

Berbagai produk SSD ditampilkan pada booth termasuk SSD PCIe M7e gaming berkinerja tinggi dan SSD M6 Pro SATA III. Juga akan ditampilkan oleh Plextor termasuk berbagai produk seri terbaru M.2 SATA dan SSD mSATA: M6GV dan M6MV.

Pameran dalam booth juga akan memungkinkan para pengunjung umum dapat mengetahui bagaimana penerapan SSD di perusahaan, industri dan area professional lainnya. Berbagai produk SSD seri PC industrial Plextor terbaru dilengkapi dengan keuntungan teknis seperti perlindungan data hilang dan suhu luas, yang juga akan di tunjukkan di lokasi. Para tenaga ahli Plextor juga akan di tempatkan di lokasi untuk dapat menjelaskan kepada para pengunjung bagaimana menciptakan lingungan penyimpanan data untuk penggunaan khusus.

Bagi mereka yang tertarik akan pengetahuan professional Plextor dalam penyimpanan untuk berbagai produk mobile akan mampu untuk mendapatkan wawasan lengkap dari berbagai interface canggih SSD, termasuk M.2 PCIe, M.2 SATA, dan produk SSD mSATA.

Direktur Operasi Plextor – Eva Lee mengungkapkan bahwa, “Pada Computex tahun ini, Plextor akan menampilkan teknologi terkini –M7e terintegrasi, dan berbagai software Plextor ekslusif dirancang secara khusus untuk persyaratan pengguna yang berbeda, seperti PlexTurbo3, PlexVault, dan PlexCompressor. Terdapat juga berbagai produk unggulan yang ditujukan untuk pasar konsumen umum. Kami menyambut semua ahli industri dan professional untuk dapat berkunjung ke booth kami.”

Computex Taipei 2015 akan diadakan mulai tanggal 2-6 Juni 2015. Booth Plextor (No.J0630) berlokasi di lantai pertama di Taipei Trade Center Nangang Exhibition Hall.

 

Tentang Plextor

Plextor adalah pengembang terkemuka peralatan penyimpanan digital performa tinggi bagi para professional, konsumen dan perusahaan. Plextor meluncurkan CD-ROM drive pertamanya di tahun 1989 dan sejak itu meraih berbagai penghargaan bergengsi untuk produk-produk canggihnya dan selalu menetapkan standard tinggi untuk kualitas dan kinerja produknya. Plextor akan terus memberikan generasi produk industri terkemuka yang inovatif termasuk Blu-ray optical disc drive, SSD, peralatan transfer video digital dan berbagai perangkat multi-media. Merek berbagai produk penyimpanan dan multimedia Plextor di miliki oleh Shinano Kenshi Jepang.