Published On: Thu, Jan 4th, 2018

Plextor Meluncurkan SSD Gaming PCIe dengan M9Pe Series

Share This
Tags

4 Januari 2018, Jakarta, Indonesia – PLEXTOR, produsen terkemuka produk solid-state drive (SSD) yang banyak meraih penghargaan serta produsen berbagai perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi untuk kalangan konsumen, hari ini meluncurkan SSD NVMe PCIe terbaru yaitu M9Pe Series.

SSD M9Pe Series terbaru mengadopsi kontroler flagship dan NAND 64-layer 3D canggih bersama dengan PlexNitro ekslusif, teknologi smart cache, memberikan kecepatan baca/tulis sekuensial yang belum pernah ada sebelumnya, mencapai 3,200/2,100 MB/s serta kecepatan baca/tulis acak hingga 400,000/300,000 IOPS. M9Pe menempatkan peningkatan kinerja dan daya tahan pada garis bidiknya.

Ditujukan untuk game PC tingkat tinggi seperti eSport, M9Pe menawarkan komponen unggulannya untuk menghasilkan lebih sedikit lag dan waktu boot lebih cepat 20% dibandingkan dengan drive SATA sejenis. M9Pe (hanya versi HHHL/AIC) terbaru juga memiliki desain mencolok dengan lampu LED RGB 3-mode yang dapat di program untuk penampilan visual lebih sempurna pada setiap pengaturan desktop gaming manapun. Mirip dengan pendahulunya, M9Pe terbaru memiliki heatsink panas berkinerja tinggi (hanya M9PeY dan M9PeG) untuk membantu pengaturan suhu SSD selama sesi game yang panjang sehingga menghasilkan kinerja yang stabil.
Fay Ho, Kepala Channel Market di0 LITE-ON Storage SBG mengatakan, “Pesatnya pertumbuhan gaming eSport telah menjadi salah satu inspirasi kami dalam mengembangkan produk dan teknologi yang relevan yan gmemberikan kepada para gamer, kalangan amatir atau professional, keunggulan kompetitif dan kehandalan yang mereka butuhkan.”

M9Pe dilengkapi dengan tiga bentuk dan kapasitas hingga 1TB untuk fleksibilitas lebih baik. Produk ini menawarkan jaminan MTBF (Mean Time Between Failures) tidak kurang dari 1,5 juta jam dan 5 tahun garansi pelayanan untuk memberikan ketenangan di setiap produk PLEXTOR yang dibeli.

###

 

Tentang Plextor

PLEXTOR adalah pengembang solid state drive unggulan dunia, dan perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi lainnya untuk konsumen. Perusahaan ini meluncurkan drive Solid-State pertamanya dengan teknologi True Protect yang berpemilik pada tahun 2012. Produk unggulan dan reputasi PLEXTOR untuk keunggulan terus menjadi cerminan nilai fundamentalnya. Merek Plextor dilisensikan ke LITE-ON Technology Corporation.