Published On: Thu, Aug 11th, 2016

PLEXTOR Menciptakan Standard Utama Gaming Profesional dengan SSD M8Pe NVMe

M8Pe-SeriesJakarta, 10 Agustus 2016-PLEXTOR, salah satu merek terkemuka di dunia dalam perangkat penyimpanan digital berkinerja tinggi, meluncurkan seri M8Pe, solid-state drive (SSD) terkini dengan efisiensi tinggi yang dibuat secara ekslusif untuk kalangan gamer. SSD PLEXTOR pertama untuk mengadopsi interface revolusioner NVMe PCIe Gen3 x4, seri M8Pe menawarkan kecepatan baca/tulis terus menerus dan acak. Memiliki komponen tingkat atas, desain heat sink professional dilengkapi dengan teknologi LDPC correction, M8Pe mampu menyediakan kinerja jangka panjang yang sangat stabil. Dengan memenuhi persyaratan gaming professional yang paling ketat, M8Pe menawarkan kinerja yang tak tertandingi dalam hal kecepatan akses, menciptakan pengalaman bermain game yang lancar untuk para gamer.

 

Seri PLEXTOR M8Pe ini menciptakan standard tertinggi untuk SSD tingkat gaming professional. Dengan NVMe, M8Pe secara signifikan mengurangi latensi akses untuk memberikan kecepatan perpindahan data lebih cepat. Digabungkan dengan interface generasi terkini PCIe Gen3 x4 berkecepatan tinggi, M8Pe dapat memberikan kinerja tak tertandingi dengan kecepatan baca/tulis sekuensial terus menerus 2500/1400 MB/s, dan kecepatan acak baca/tulis di 280,000/240,000 IOPS. Hal ini memungkinkan para pemain untuk dengan mudah memenuhi kebutuhan akses data yang rumit dari game terbaru.

Diciptakan untuk gaming ekstrim, SSD PLEXTOR pertama untuk mendukung spesifikasi canggih PCIe Gen3 x4 dan NVMe; mengadopsi desain heat sink efisiensi tinggi untuk kinerja cepat dan handal

Dalam rangka memberikan akurasi data baca/tulis yang valid, M8Pe yang tergabung dengan teknologi LDPC correction terkini yang menggunakan kemampuan koreksi kesalahan yang lebih maju. Stabilitas sistem M8Pe juga merupakan poin penting lainnya dari penekanan pada desain produk. Dilengkapi dengan heat sink berefesiensi tinggi tingkat gaming professional terbaru, M8PE mampu menggunakan aliran udara di dalam chassis sendiri untuk pembuangan panas yang lebih cepat, mencegah komponen dari overheating sehingga dapat memperpanjang efektivitas operasi dan umur pakai lebih optimal.

 

SSD PLEXTOR selalu menggunakan komponen-komponen berkualitas atas yang dibuat oleh pabrikan terkenal di industri. M8Pe dilengkapi dengan chip kontroler Marvell terbaru, memori MLC NAND Flash Toshiba 15 nm dan teknologi firmware ekslusif PLEXTOR untuk memenuhi tuntutan pengguna akan kecepatan baca/tulis, kinerja, stabilitas dan umur pakai yang panjang.

 

Direktur Senior PLEXTOR Shu-Qing Li menegaskan, “Kalangan gamer selalu memiliki persyaratan ketat untuk spesifikasi sistem nya, belum lagi bahwa berbagai game terbaru mengejar efek video dan audio ekstrim yang menimbulkan tantangan besar pada kemampuan pemrosesan komputer. Akibatnya, PLEXTOR merancang sebuah produk seri SSD yang ditujukan secara khusus untuk penggunaan gaming. Kesemuanya dilengkapi dengan spesifikasi interface berkecepatan tinggi paling canggih sementara juga mendukung protocol/standard industri terkini. Interface terbaru M8Pe NVMe PCIe Gen3 x4 memungkinkan SSD untuk dapat membantu mengoptimalkan sistem, memungkinkan daya komputasi maksimum. Untuk kalangan enthusias dan gamer canggih, melalui kemampuan gaming professional M8Pe, setiap orang akan dapat menikmati permainan yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.”

Solid state drive PLEXTOR seri M8Pe akan tersedia pada pertengahan bulan Agustus 2016. Untuk dapat memuaskan berbagai konfigurasi sistem dan persyaratan ekspansi yang di inginkan oleh kalangan gamer saat ini, PLEXTOR akan menawarkan dua standard koneksi berbeda termasuk PCIe dan M.2 2280 dalam berbagai kapasitas – 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1TB. Semua seri produk ini telah melewati tes kualitas yang ketat dari PLEXTOR, dengan 2.4 million hour MTBF (mean time between failures) serta jaminan masa garansi selama 5 tahun.