Published On: Fri, May 19th, 2017

Plextor Menggabungkan Kecepatan dan Estetika yang Disederhanakan – Debut Tekstur Tinggi SSD M8Se NVMe

Share This
Tags

Plextor, merek teknologi penyimpanan digital global terkemuka, mengumumkan peluncuran solid state drive (SSD) seri M8Se yang mengadopsi generasi terbaru standard transmisi berkecepatan tinggi. Drive ini mendukung penuh interface mainstream berkecepatan sangat tinggi NVMe. Drive ini juga menggunakan komponen andalan TLC NAND dan control chip, serta heat sink khusus dengan desain estetika yang disederhanakan.

Mencapai spesifikasi kecepatan tinggi yang canggih dengan dinamika teknologi yang efisien, SSD M8Se NVMe memenangkan penghargaan iF Design Award, pada tahun 2017 yang terpilih dari 5.575 peserta oleh 58 anggota dewan juri yang terdiri dari para ahli independen dari seluruh dunia. Penghargaan iF Design Award telah diakui sebagai penentu kualitas untuk desain yang luar biasa.

Seri Plextor M8Se juga melayani beragam kebutuhan pengguna untuk upgrade SSD atau sistem perakitan, dengan spesifikasi baik PCIe dan M.2 2280. Versi PCIe mengadopsi garis yang diambil dari mekanika fluida dan desain heat sink biru dan hitam yang berkinerja tinggi. Hal ini menyajikan estetika kecepatan ultra cepat bersama dengan konduktivitas termal yang lebih efisien dan dapat dengan cepat menghilangkan panas yang dihasilkan oleh transmisi kecepatan tinggi M8Se dan membantu sistem komputer menjaga efisiensi pengoperasian yang optimal.

Seri M8Se memiliki pelayanan umur pemakaian yang terpercaya dan stabilitas luar biasa dibandingkan SSD lainnya. Control chip Marvell dan memori flash TLC NAND Toshiba Super-High-Performance juga memungkinkan seri M8Se untuk mendapatkan kinerja memukau, kemampuan baca/tulis luar biasa, kapasitas dan daya tahan yang lebih baik dibandingkan SSD TLC pada umumnya.

Seri M8Se didukung oleh generasi terkini interface transmisi berkecepatan super tinggi NVMe PCIe Gen 3x 4 yang memberikan bandwidth tinggi dan latensi rendah serta memungkinkan kecepatan akses baca/tulis sekuensial hingga 2.450/1.000 MB/s dan kecepatan baca/tulis acak hingga 210.000/175.000 IOPS. Baik digunakan untuk bekerja, bersenang-senang atau berbagai aplikasi multimedia, M8Se merupakan solusi sempurna untuk mempercepat sistem Anda dan memberikan pengalaman penggunaan yang menakjubkan.

Dilengkapi dengan teknologi firmware Plextor dan kemampuan LDCP debugging canggih, seri M8Se secara cepat meningkatkan kehandalan baca/tulis. Teknologi ekslusif PlexNitro write cache dapat memastikan kinerja baca/tulis paling andal, dan masa pakai SSD yang diperpanjang menjamin ketenangan pikiran bagi pengguna jangka panjang.

Plextor seri M8Se diantisipasi untuk secara resmi sampai di pasaran pada bulan Juni 2017. Selain menyediakan kartu ekspansi PCIe dan spesifikasi M.2 2280, kapasitas 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan beragam para gamer untuk sistem konstruksi dan ekspansi. Produk seri M8Se telah melewati tes kualitas ketat dari Plextor, dengan garansi 1,5 juta jam MTBF (mean time between failures) ditambah dengan periode garansi 3 tahun.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>