Published On: Tue, Dec 1st, 2015

Plextor Pamerkan Produknya di PC Housing Modders’ Paradise

flextorJakarta, 1 Desember 2015- Dalam beberapa tahun terakhir, memodifikasi sebuah casing komputer telah menjadi sebuah tren populer, menarik minat banyak gamer melalui berbagai model cahaya dan desain casing, mengubah sebuah casing komputer standard dan berbentuk kotak menjadi sebuah peralatan yang sangat menarik untuk dilihat. Acara ASIA LAN Party tahun ini diadakan pada tanggal 14 November 2015 di Palladium World Mall di Bangkok, Thailand dengan menampilkan berbagai tren rakitan PC terbaru.

 

Biasanya, kalimat “BYOC” (Bring Your Own Computer) akan selalu ada pikiran Anda jika kita membicarakan tentang LAN party. Namun, membawa perangkat komputer Anda ke sebuah acara LAN party tidak hanya melulu mengenai gaming. Kompetisi untuk komputer seperti PC modding, remodelisasi rangka komputer dan overclocking adalah merupakan tema acara utama pada acara ASIA LAN Party tahun ini.

 

Ini merupakan acara ASIA LAN Party keempat yang telah ada. Berkat reputasi acara-acara sukses sebelumnya dan perbincangan baik diantara para gamer atas acara di tahun-tahun sebelumnya, maka ratusan peserta ikut berpartisipasi pada acara LAN party tahun ini. Jelas karena hal tersebut, Plextor tidak akan mungkin absen untuk turut berpartisipasi pada gathering tahunan para gamer ini.

 

Berbagai produk SSD Plextor terlihat banyak dipakai oleh beberapa kontestan. Plextor jelas sangat dihargai dan populer di kalangan gamer di pasar Asia Tenggara.

Booth Plextor di acara ASIA LAN Party 2015 tidak akan lengkap tanpa adanya tampilan yang mengesankan dari berbagai produk unggulan seperti Seri M6e, sebuah SSD PCIE yang menjadi pemimpin di pasar dan sangat terkenal di kalangan gamer. Di ikuti oleh berbagai produk SATA interface utama seperti M6 PRO dan M6S.

Berbagai produk Plextor juga telah menerima banyak pujian dan sanjungan dari para konsumen untuk keragaman dan kelengkapannya. Oleh karena ini, pada acara kali ini Plextor juga memamerkan M6G, M6M dan M6MV, yang merupakan produk unggulan terkini.