Published On: Mon, Jul 18th, 2016

PNY Meluncurkan Solid-State Drive Terjangkau Tingkat Pemula SSD CS1311

Jakarta,18 Juli 2016– PNY Technologies (PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik konsumen dan berbagai produk memori flash, secara resmi meluncurkan solid state drive model 2016, SSD CS1311 2.5 “ SATA III. CS1311 merupakan pengganti ideal untuk para pengguna yang ingin melakukan upgrade dari drive HDD normal mereka ke SSD pertamanya tanpa menguras isi kantongnya. Drive CS1311 dirancang untuk penggantian HDD yang mudah dan terjangkau untuk sistem PC yang sudah ada guna membantu waktu boot menjadi lebih cepat, membuka berbagai aplikasi lebih cepat dan meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

CS1311 bekerja 20 kali lebih cepat dibandingkan HDD drive tradisional dan menawarkan kombinasi dari berbagai fitur yang sangat sesuai dengan desktop atau laptop Anda. Didukung dengan teknologi TLC NAND, PNY CS1311 merupakan SSD berukuran 7mm 2.5″ SATA 6Gb/s dan tersedia dalam empat pilihan kapasitas mulai dari 120GB hingga kapasitas sangat besar 960GB. Produk ini memberikan kecepatan baca dan tulis hingga 550MB/s ke 520MB/s dan kecepatan baca dan tulis acak IOPS mencapai  90, 000 IOPS.

PNY SSD CS1311-Trusted-PerformanceSSD CS1311 memiliki desain mewah hitam dengan tekstur aksen merah untuk tampilan pintar dan mencerminkan kinerja menakjubkan. Selain itu, drive ini tahan lama dan menawarkan fitur tahan guncangan. Produk ini memiliki fungsi rendah daya dan terdapat mode low power yang mengkonsumsi 30% daya lebih rendah dibandingkan dengan HDD normal. Produk ini menghasilkan panas lebih rendah dibandingkan dengan HDD dan secara signifikan meningkatkan umur pakai PC atau laptop Anda, sementara tetap memiliki pengoperasian yang bebas bising tanpa memancarkan suara apapun sehingga PC Anda menjadi lebih hening. Produk ini juga mencegah kemungkinan rusak akibat kepanasan dan memiliki suhu dingin yang diatur sehingga menjagai SSD drive Anda tetap aman dari kepanasan dan hubungan arus pendek.

 

Selain fitur dayanya, CS1311 juga memiliki software Acronis data migration, yang memungkinkan pengalaman menggunakan lebih lancar ketika memindahkan data dari drive yang ada ke solid-state drive PNY yang baru.

Gunakan SSD PNY pada sistem komputasi Anda, karena telah terbukti dengan garansi kompetitif 3 tahun.