Published On: Tue, Aug 30th, 2016

PNY Meluncurkan USB Flash Drive Apple DUO-LINK On-the-go untuk Pengguna Produk Apple

duo link ufdPNY Technologies (PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik konsumen dan produk flash memori, meluncurkan perangkat penyimpanan ideal untuk solusi penyimpanan para pengguna iPhone. Semakin sering pengguna iPhone menggunakan perangkatnya, semakin banyak aplikasi, foto, video yang akan menumpuk. Akhirnya, akan kehabisan ruang dan tidak memiliki ruang memori lagi untuk mengunduh berbagai aplikasi atau video yang baru. Seri Apple DUO-LINK datang untuk menyelamatkan para pengguna iPhone dengan menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan dan memperluas ruang yang terbatas dari perangkat iPhone berkapasitas 16GB atau 32GB. Memindahkan dan berbagi file foto, music, dll dengan kecepatan kilat antar perangkat iOS dan drive serta memainkan music dan menyimpan film langsung ke drive.

Seri Apple DUO-LINK merupakan flash drive kecil dan ringan dengan konektor Lightning geser pada bagian belakang dan sebuah konektor USB 2.0 di sisi lainnya. Konektor USB 2.0 dihubungkan ke PC atau laptop Anda, serta konektor Lightning dihubungkan ke perangkat iPHone, iPod atau iPad Anda. Anda juga dapat melakukan streaming music, video dan berbagai gambar dengan DUO-LINK tanpa perlu khawatir mengurangi ruang penyimpanan perangkat Anda. USB flash drive DUO-LINK tersedia dalam tiga varian yaitu: S (rangka perak metalik), M (rangka plastik putih), L (rangka emas metalik).

USB flash drive DUO-LINK L dengan berat 20g dan berukuran 10mm. Produk ini tersedia dalam kapasitas 16GB dan memiliki garansi terbatas satu tahun. DUO-LINK S memiliki berat hanya 11.8g dan berukuran 11mm. Produk ini memiliki pilihan kapasitas mulai dari 16GB hingga 128GB, dan didukung oleh garansi terbatas dua tahun. DUO-LINK M merupakan flash drive yang sangat kecil dengan berat hanya 9.8g dan berukuran 11.45mm. Produk ini tersedia dalam kapasitas mulai dari 16GB hingga 128GB serta menawarkan garansi terbatas dua tahun.

Apple DUO-LINK sangat mudah digunakan dan tidak membutuhkan kabel apapun, atau bahkan baterai untuk membuatnya berfungsi. Cukup hubungkan ke ponsel Anda dan nikmati sarana hiburan tanpa batas di iPhone Anda.

Fitur:

  • Membebaskan ruang iPhone atau iPad Anda.
  • Mudah memindahkan dan berbagi file antar perangkat iPhone, iPad & Mac atau PC secara cepat dan mudah.
  • Kompatibel dengan perangkat terintegrasi Apple Lightning
  • Koneksi nirkabel, mudah digunakan, tidak membutuhkan baterai untuk pengisian daya.
  • Aplikasi gratis DUO-LINK untuk kemudahan pengaturan file.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://www.pny.com.tw/