Published On: Fri, Nov 27th, 2015

PNY Technologies Inc Lucurkan USB Flash Drive DUO-Link S untuk Perangkat Apple

 

基本 RGBJakarta, 26 November 2015- PNY Technologies® Inc. (“PNY”) perusahaan terkenal di dunia untuk berbagai produk USB dan Memori secara resmi telah meluncurkan USB Flash Drive DUO-Link S untuk perangkat Apple, menawarkan perangkat alternative yang lebih nyaman untuk semua perangkat iOS, produk ini merupakan sebuah USB Flash Drive on-the-go yang dapat menghubungkan perangkat Apple Anda melalui sebuah konektor built-in lightning untuk secara cepat dan mudah memindahkan berbagai file, seseorang dapat secara langsung mengakses data pada sebuah perangkat penyimpanan eksternal dan memainkan musik atau film tanpa memerlukan jaringan internet dan dapat menyimpan semua file tersebut pada perangkat Anda dan memindahkan atau berbagi file tanpa harus menghubungkan ke komputer atau itune, cukup dengan mencolokkan DUO-Link S ke iPhone, iPad, Mac atau PC yang dilengkapi dengan Lightning dan nikmati kemudahan, dan kecepatan memindahkan berbagai file, dikarenakan perangkat Apple tidak menawarkan perluasan penyimpanan, Anda dapat menggunakan PNY DUO-Link S untuk dapat mengakses berbagai file media berukuran besar di perjalanan dan juga memperluas kapasitas penyimpanan pada perangkat.

DUO-Link S dilengkapi dengan interface USB standard serta juga konektor lightning untuk menghubungkannya ke perangkat iOS dan dapat digunakan untuk membebaskan ruang pada perangkat iOS apapun. Pengguna juga dapat memainkan musik atau video secara langsung dari USB drive dan desain nya yang dapat ditarik memungkinkan Anda untuk secara cepat membuka konektor USB untuk mencolokkannya ke komputer Anda. Produk ini menawarkan perpindahan file lebih cepat dan lebih nyaman tanpa harus berurusan dengan kerumitan kabel besar atau koneksi PC/nirkabel.

 

PNY DUO-Link S memiliki tekstur menyenangkan dengan ekterior logam baja berkualitas tinggi dengan warna abu-abu perak. Ukurannya yang kecil dan desain tanpa tutup membuat semakin mudah bagi penggunanya membawa berbagai foto, video dan file dalam satu kantong tanpa perlu khawatir akan kehilangan tutup atau drive mengalami kerusakan, dan produk ini juga tidak membutuhkan pengisian ulang tidak seperti berbagai produk OTG lainnya dan produk ini juga kompatibel dengan Apple lighting terintegrasi dan berbagai konektor Type-A USB 2.0 untuk berbagi dan menyimpan konten dalam perangkat iOS, yang berarti dapat dengan mudah terkoneksi ke perangkat MAC, PC atau perangkat Apple manapun® sehingga memungkinan penggunanya untuk dapat mengakses dan memindahkan berbagai file dalam hitungan detik.

Berat produk ini hanya sekitar 11.8g dan berukuran 50.5mm L x 24.9mm W x 11mm H. USB drive memberikan kinerja menakjubkan dan tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas penyimpanan mulai dari 16GB hingga 128GB. Interface Lightning memberikan kecepatan baca hingga 10MB/s dan tulis hingga 8MB/s. Interface USB 2.0 memberikan kecepatan baca hingga 13MB/s dan tulis hingga 10MB/s.

PNY DUO-Link S kompatibel dengan perangkat iPhone 5 dan diatasnya, iPad mini dan iPod dengan layar retina, iPad air, iOS Versi 7.1 atau yang lebih tinggi, Windows XP, 7,8 serta Mac OS 10.x atau lebih tinggi yang semuanya dilengkapi dengan lightning serta kesemuanya memiliki garansi dua tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

Anda harus mengunduh aplikasi DUO-Link App dari App store, serta Anda dapat menggunakan gadget Anda secara cepat. Anda dapat mengunduh DUO-Link user manual dari website PNY Asia untuk instruksi lebih rinci. http://www.pny.com.tw/