Published On: Fri, Aug 21st, 2015

Polytron Rice Cooker Tiara Masih Hangat Penjualannya di Semester Kedua

Share This
Tags

Polytron PRC 3Kemajuan teknologi  peralatan masak memberikan kemudahan dalam mengolah makanan. Itulah yang juga terdapat di dalam Rice Cooker yang memberikan kemudahan dalam mengolah beras menjadi nasi yang siap dihidangkan.

PT Hartono Istana Teknologi yang telah berdiri sejak  tahun 1975 semakin ber-inovasi dalam produk Small Home Appliances, salah satunya adalah Rice Cooker.

Seperti pada pendahulunya di tahun 2013, kini Rice Cooker Tiara mengalami penyempurnaan baik dari design maupun teknologinya. Polytron Rice Cooker Tiara di produksi dan dipasarkan dengan dua pilihan yaitu PRC 1808 W yang berwarna putih dan PRC 1808 R yang berwarna Maroon.

Rice Cooker adalah salah satu produk yang wajib dimiliki rumah tangga, karena di dalam Rice Cooker menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam memasak, menanak, menghangatkan nasi dan juga dapat menghangatkan dan mengukus makanan lainnya.

Polytron Rice Cooker Tiara dipasarkan dengan harga bersaing, yaitu berkisar Rp.300.000 dengan teknologi yang canggih. Untuk sistem pemanasan, Tiara mampu memanaskan makanan ataupun nasi dari tiga arah berbeda, yaitu atas, bawah dan samping, sehingga mampu menghasilkan kehangatan yang merata.

Teknologi yang terdapat di dalam panci Tiara terbuat dari alumunium dengan lapisan Black Crystal Coating yang bermaterial Food Grade, menghantarkan panas dengan sempurna, anti lengket, dan mudah dibersihkan dan tahan lama. Nasi yang dihasilkan pun menjadi lebih sehat dan aman.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron mengatakan, “Rice Cooker Tiara adalah perangkat yang telah mengalami penyempurnaan dari produk sebelumnya, beberapa fitur terbaik masih tetap dipertahankan dan dibarengi dengan penyempurnaan dengan teknologi terbaru pada fitur lainnya”.

Santo juga menambahkan bahwa “Bulan Juli yang lalu penjualan Rice Cooker Tiara mengalami peningkatan luar biasa jika dibandingkan pada tahun 2014 di bulan yang sama, kemungkinan hal ini disebabkan oleh Hari Raya Idul Fitri sehingga sebagian besar penghasilan masyarakat Indonesia di alokasikan untuk membeli perabot rumah tangga di antaranya Rice Cooker”, tutup Santo.

Polytron Rice Cooker Tiara memiliki kapasitas panci 1,8 liter untuk memasak dan berkapasitas 5 liter untuk menghangatkan. Untuk proses menghangatkan Tiara sangat hemat energi yaitu hanya memerlukan 60 watt untuk tetap menjaga nasi tetap fresh. Polytron Rice Cooker Tiara dilengkapi fitur 3 in 1 Mode dimana Rice Cooker ini dapat difungsikan untuk menanak, menghangatkan dan mengukus. Setiap pembelian Polytron Rice Cooker Tiara dilengkapi dengan Rice Scoop, Measuring Cup dan bergaransi 12 bulan.