Published On: Mon, Nov 30th, 2015

Power Strip Huntkey Telah Disertifikasi SNI

Huntkey Powerstrip SNIJakarta, Indonesia, 30 November 2015 – Huntkey Enterprise Group, penyedia global professional perangkat power supply di Cina, mengumumkan bahwa produk power strip nya telah di sertifikasi oleh Standard National Indonesia (SNI), yang merupakan standard produk yang unik di Indonesia. Hanya setelah menerima sertifikasi SNI sebuah produk dapat di impor dan di jual di Indonesia.

Power strip ini telah di sertifikasi oleh SNI termasuk Huntkey seri SGA, seri SZM, seri SZN, PZB404 dan SZK406. Seri SGA smerupakan power strip ber standard Jerman dengan surge protection dan child-protective shutter serta dua model dengan port USB charging. Seri SZM merupakan power strip serbaguna dengan surge protection dan overload protection. Seri SZN merupakan power strip serbaguna dengan tampilan modern dan dikenal akan kualitasnya yang sangat baik. Terdapat juga dua charging port USB pada SZN507 untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang berbeda. PZB404 merupakan power strip serbaguna dengan independent switch dan 2 charging port USB. SZK406 merupakan power strip serbaguna yang secara khusus dirancang untuk TV. Dengan teknologi infrared-remote control dan sistem smart-slave control, pengguna dapat mematikan/menghidupkan daya TV dan perangkat TV hanya dengan satu kontrol.

“Huntkey selalu bertujuan memberikan produk yang aman,” ujar Ferris Liao, Direktur penjualan global Huntkey. “Dengan sertifikasi SNI, kami akan memberikan berbagai produk daya yang aman dan dapat diandalkan oleh seluruh penduduk Indonesia.”