Published On: Thu, Sep 3rd, 2015

Pro Theatre L5550 LED TV – Untuk Hiburan yang Seutuhnya

Share This
Tags

Toshiba L5550Jakarta, 3 September 2015 – Toshiba memperkenalkan Pro Theatre L5550 DVB-T2, LED TV yang telah terintegrasi dengan system Android dan kapasitas yang lebih besar dari generasi sebelumnya; yaitu sebesar 8 GB. Menggunakan platform Android 4.4; LED TV L5550 mampu memberikan hiburan lebih dari sekedar menonton TV. Berbagi Foto, Film dan Musik pun menjadi lebih mudah karena seri L5550 memiliki USB Slot yang memudahkan perpindahan data dari USB ataupun External Hard disk.

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk terbaru dari Toshiba ini terutama bagi para penyuka games, karena mereka bisa menikmati tampilan games dengan grafis yang sangat halus dan responsif, yang dapat membuat mereka sulit untuk berhenti bermain dan selalu menikmati hiburan tanpa batas sehingga mereka dapat melakukan itu semua dengan orang orang terdekatnya”, ujar Bayu Murti Kencana Sinulingga Manager Marketing PT.Toshiba Visual Media Network Indonesia.

 

CEVO Engine Untuk Kepuasaan Pengalaman Gaming, menonton hingga berselancar di dunia maya  

Toshiba seri L550 dilengkapi dengan CEVOTM     Engine Premium dual core terbaru yang akan sangat memanjakan konsumen terutama para penyuka games; karena dapat meningkatkan kemampuan pengolahan audio dan video secara signifikan, termasuk kinerja game. Siapa pun akan sangat menikmati waktu bermain game di Toshiba L5550 karena kemampuan grafisnya yang sangat mumpuni. Tidak akan ada tampilan gambar game yang pecah di Toshiba L5550; walaupun bermain di TV berlayar besar. Berbagai macam games dengan grafis yang detail; seperti game balap dan game action; akan tetap terlihat halus dan bersih.

Bila itu belum cukup, maka Toshiba seri L5550 juga menyediakan Game Pad dengan koneksi USB untuk melengkapi pengalaman Gaming yang seutuhnya. Ditambah dengan Intelligent Scene Optimiser memungkinkan para penyuka games mendapatkan pengaturan audio serta video terbaik untuk tiap pilihan; baik Game, Music ataupun Cinema.

Bayu Murti Kencana Sinulingga selaku Manager Marketing PT.Toshiba Visual Media Network Indonesia menambahkan“Kami juga tidak melupakan para penggemar film ataupun tayangan olahraga karena Toshiba seri L5550 adalah sebuah Digital TV (DVB-T2) dan telah terintegrasi dengan Digital Tuner sehingga dapat menangkap semua siaran digital tanpa harus menggunakan Set Top Box (STB)”.Untuk menikmati tayangan tersebut, Toshiba seri L5550 juga dilengkapi dengan Intelligent AutoView yang dapat menyesuaikan tampilan dan kualitas gambar dengan cahaya ruangan. Gambar dapat menjadi lebih tajam dan menyamai kualitas bioskop, sehingga lebih nyaman untuk dinikmati. Sedangkan Football/ Cricket Mode akan lebih memanjakan para penggemar olahraga karena dapat memperlihatkan detail; memperlihatkan warna sesungguhnya dan dapat menghilangkan gambar yang kabur karena pergerakan yang cepat.

 

Audio Source Filtering untuk pengalaman audio yang sesungguhnya

Toshiba seri L5550 juga akan memanjakan mata dan telinga konsumen. Dilengkapi dengan Audio Source Filtering yang dapat membuat seperti menjadi bagian dari tontonan karena suara yang didengar di televisi seolah olah berada di sekitar dan mengelilingi. Hal ini akan sangat terasa ketika menonton pertandingan olahraga atau konser  musik. Toshiba seri L5550 dilengkapi juga dengan Labyrinth Speaker System* yang membuat suara bass menjadi lebih kuat dan bertenaga. Ditambah Power Sound Equalizer; akan membuat suara menjadi lebih jernih dan lebih jelas.

*Hanya tersedia untuk modeL5550 yang berukuran 55 inci

 

Toshiba Peduli: L5550 yang Eco-Friendly

Toshiba juga peduli dengan lingkungan. Toshiba seri L5550 memiliki Continous Viewing Timer yang dapat membuat konsumen mengatur waktu sehingga dapat mengistirahatkan mata dari kelelahan. Peringatan break time akan muncul di layar untuk memberitahukan waktu untuk berhenti sejenak dari menonton televisi. Walaupun sejenak, namun dapat memberikan dampak yang signifikan kepada kesehatan, maupun kepada lingkungan. Dengan Power Saving Indicator, konsumen dapat memilih mode yang lebih ramah lingkungan; dan dapat melihat berapa banyak energy yang telah anda hemat. Toshiba sangat mendukung dan sangat peduli dengan lingkungan. Oleh karena itu, produk Toshiba  menggunakan bahan bahan yang sesuai dengan standar RoHS dan penggunaan energy yang makin hemat daripada sebelumnya. Toshiba seri L5550 memiliki Early Warning System, yaitu sebuah program yang dapat mengingatkan konsumen bila ada bencana alam akan terjadi di tempat tinggal, dengan cara membuat suara alarm.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, sebuah Fortune 500 company, dengan kemampuan kelas dunia pada elektronik mutakhir dan produk elektrik dan sistem ke dalam lima wilayah bisnis strategis: Energi & Infrastruktur, Solusi Komunitas, Sistem Kesehatan & Pelayanan, Perangkat Elektronik & Komponen, dan Produk Gaya Hidup & Pelayanan. Dipandu oleh prinsip dari Komitmen Dasar dari Toshiba Group, “Komitmen kepada Masyarakat, Komitmen untuk Masa Depan”, Toshiba mempromosikan operasi global menuju “Tumbuh Melalui Kreativitas dan Inovasi”, dan berkontribusi untuk pencapaian suatu dunia dimana semua manusia bisa hidup dengan aman dan nyaman.  Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba sekarang berada di jantung dari jaringan global yang terkonsolidasi lebih dari 590 perusahaan dan mempekerjakan lebih dari 200,000 orang  di seluruh dunia, dengan penjualan tahunan melebihi 6.5 triliun yen (US$63 miliar).  Informasi lebih lanjut mengenai Toshiba, kunjungiwww.toshiba.co.jp/index.htm

 

Note:

  • Semua trademarks yang disebutkan merupakan properti dari pemilik. Spesifikasi produk tergantung dari model dan ketersediaan lokal
  • Informasi di dalam rilis berita, termasuk harga produk dan spesifikasi, konten dari layanan dan informasi kontak, adalah sesuai dengan tanggal rilis berita, tetapi juga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya

 

~SELESAI~