Published On: Tue, Mar 5th, 2019

Produk-Produk Baru untuk Komputasi Industri Milik Giada Menjadi Sorotan di EW 2019

Share This
Tags

Nuremberg, Jerman dan Shenzhen, Cina, 5 Maret 2019 – Giada, merek media player nomor 1 di wilayah berbahasa Jerman pada 2018, menampilkan produk-produk unggulan dari seri semi-outdoor miliknya, termasuk ISC-261, AE67 dan AP23, di Booth 2-638 selama Embedded World 2019 di Nuremberg.

Embedded World, pameran internasional terkemuka untuk embedded system, menarik lebih dari 1.000 peserta pameran dari 52 negara dan lebih dari 32.000 pengunjung pameran dari 77 negara.

Sekarang ini dalam manufaktur dan produksi, hubungan informasi antar semua level korporat meningkatkan tuntutan akan daya komputasi. Dengan berkembangnya otomatisasi industri, permintaan akan PC industri untuk kontrol proses dan/atau akuisisi data sangatlah besar. Giada telah mengembangkan seri PC industri miliknya, yang dapat bekerja untuk waktu yang lama pada lingkungan yang menuntut. Solusi kompak ini dapat menawarkan performa tinggi dalam ruang kecil untuk para pelanggan. Produk-produk ini kokoh dan didesain untuk rentang temperatur yang lebar sehingga memungkinkan untuk dipasang secara langsung pada kabinet kontrol – solusi yang sesuai untuk proses dan pemrosesan data level mesin atau visualisasi.

Kios merupakan elemen kunci dalam transformasi digital dari para pedagang dan manufaktur. Masyarakat semakin terbiasa menggunakan kios ketika berbelanja, berkomunikasi, menerima layanan finansial dan mengoperasikan mesin. Banyak dari kios-kios ini diletakkan pada lingkungan outdoor atau semi-outdoor, di mana kios-kios ini diharap dapat bertahan pada temperatur yang ekstrim. Untuk mendukung kios-kios ini dengan lebih baik pada penerapan outdoor atau semi-outdoor, Giada telah berusaha keras untuk merancang PC industri dan pico board baru yang memadukan toleransi temperatur yang lebar, performa tinggi dan berbagai variasi port I/O.

Sementara itu, PC industri dan motherboard diadopsi dalam penerapan-penerapan yang lebih komersial, seperti panel kontrol dengan tampilan di elevator yang menunjukkan berbagai iklan. Player semi-industri milik Giada dengan desain yang ramping, tanpa kipas dapat mendukung penerapan seperti itu dengan baik.

 

IPC seukuran telapak tangan yang baru saja dirilis

ISC-261, PC kontrol industri yang baru saja dirilis, merupakan pilihan yang kokoh untuk digital signage retail yang menuntut banyak – baik outdoor maupun semi-outdoor. Tersedia dalam dua konfigurasi, dengan Intel® Celeron® N3350 untuk performa maksimal, atau Intel® Atom™ x5-E3930 yang didesain untuk rentang operasi yang lebar, ISC-261 unggul dalam efisiensi pemrosesan yang tinggi dan desain kokoh yang ditujukan untuk pemakaian industri. ISC-261 yang diberdayakan oleh Celeron® N3350 telah dioptimalkan untuk performa dalam lingkungan teregulasi dengan seorang operator, sementara versi yang diberdayakan oleh Atom™ x5-E3930 telah bersertifikat untuk penggunaan pada lingkungan -20°C sampai 60°C (sekitar -4 sampai 140℉), sesuai untuk lokasi terpencil dan situasi di mana minimnya interaksi manusia diperlukan atau mungkin terjadi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ISC-261, silahkan mengacu pada http://www.giadatech.com/index/product/detail/aid/619.html

 

Player industri tanpa kipas high-end

AE67-W1 merupakan PC high-end, tanpa kipas untuk penggunaan outdoor 24/7. Diberdayakan oleh sebuah prosesor Intel® Core generasi ke-7, produk ini mampu menyajikan konten dengan lancar pada tampilan 4K apapun yang terhubung. AE67-W1 mengunggulkan desain pilihan modular dan mampu beroperasi tanpa kipas baik pada suhu dingin membeku (-20°C/-4°F) dan panas terik (60°C/140°F).

Dengan berbagai macam port I/O (4x RS232, 2x RS485, 4x USB 3.0, dan 4x USB 2.0) hampir semua perangkat yang saat ini digunakan dalam retail dan signage dapat dioperasikan oleh AE67-W1. Dengan sebuah controller Gigabit Ethernet onboard (Intel i219), slot SIM card, modul 3G/4G (Mini-PCIe) atau WIFI (M.2 2230) opsional, koneksi ke cloud atau local network dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang AE67, silahkan mengacu pada: http://www.giadatech.com/index/product/detail/aid/539.html

 

Papan kontrol industri Apollo Lake berukuran Pico

Dengan semakin berkembangnya e-commerce pada tahun-tahun ini, masyarakat semakin bergantung pada. Akibatnya, banyak intelligent express cabinet untuk pengiriman dipasang di lingkungan sekitar. Banyak dari kabinet-kabinet ini ditempatkan pada lingkungan semi-outdoor. AP23, papan kontrol industri berukuran Pico yang memberdayakan ISC-261, merupakan pilihan yang sesuai untuk solusi smart express cabinet.

Motherboard 100mm x 72mm yang baru, termasuk dua model: AP23-E3930 dan AP23-N3350, menawarkan dukungan indoor dan outdoor, ideal untuk solusi-solusi industri, retail dan digital signage. Terutama AP23-E3930, yang dapat beroperasi dalam rentang temperatur yang sangat lebar -20° C sampai 60° C (sekitar -4° F sampai 140° F), dengan aliran udara yang sesuai.

Untuk mencari tahu lebih lanjut tentang AP23, silahkan mengacu pada http://www.giadatech.com/index/product/detail/aid/499.html

 

Lebih banyak produk-produk industri yang akan hadir

Giada, yang berfokus pada perusahaan new retail, otomatisasi industri, smart education, dan kesehatan dan layanan publik, akan merilis lebih banyak produk-produk komputasi industri pada 2019, termasuk IBC361 dan IBC381. IBC361, papan kontrol industri berukuran 3.5-inci, mengadopsi prosesor Intel® Celeron J1900 / Intel® Atom E3825 / E3845. Rilisnya produk-produk ini akan memungkinkan Giada untuk menyediakan lebih banyak solusi-solusi untuk penerapan-penerapan pada otomatisasi industri.

 

***

 

Tentang Giada

Giada merupakan sebuah merek premium dari Shenzhen JEHE Technology Development Co., Ltd. (JEHE), manufaktur dan pemasok terkemuka untuk embedded PC, server dan motherboard di China. Giada memiliki reputasi yang tinggi dan pangsa pasar yang stabil dalam industri terkait di China, Eropa Barat, dan Amerika Utara. Giada merupakan peringkat 5 teratas manufaktur server di China dan baru-baru ini meraih peringkat 10 teratas digital signage di wilayah berbahasa Jerman dalam tiga tahun berturut-turut. Giada merupakan mitra ODM inti Intel di China, dan Associate Member dari Intel ISA (IoT Solution Alliance) www.giadatech.com.