Published On: Tue, Apr 5th, 2016

Pullman Jakarta Indonesia Kembali Perkenalkan Sky Express Lunch di Kahyangan

 

shabu-shabu_teppanyakiJakarta, 5 April 2016– Pullman Jakarta Indonesia perkenalkan kembali menu Sky Express Lunch yang dirancang oleh Chef Sato Toshihiko, koki masakan Jepang yang baru di restoran khasnya, Kahyangan Shabu-shabu dan Teppanyaki.

 

Terinspirasi oleh lokasinya yang berada di lantai 28 hingga 30 di gedung Wisma Nusantara, Kahyangan memiliki arti “surga” atau “langit”, restoran ini telah menjadi semacam institusi santapan khas Jepang yang mengedepankan pengalaman shabu-shabu terbaik di kota ini dan juga Teppanyaki, yang ditambah dengan semangat dan kreativitas dalam memasak. Berfokus pada bakatnya menginovasi menu yang terinspirasi oleh rumahnya di Jepang dan ramainya kota Jakarta, setiap hidangan disajikan dengan sempurna. Sky Express Lunch diciptakan untuk menyajikan pengalaman bersantap ketika para tamu tidak memiliki waktu yang banyak untuk makan siang yang dikompensasi dengan pengalaman bersantap siang di ketinggian gedung yang dijamin menyenangkan dan memuaskan di restoran legendaris Kahyangan.

 

Diluncurkan pada 1 April 2016, nikmati masakan Jepang terbaik yang menggunakan teknik memasak tradisional yang tak tertandingi; ditandai dengan keberagaman bahan dan digabungkan dengan suasana gaya arsitektur kontemporer dan kecanggihan modern. Makan siang di tempat tinggi ini akan dimulai dengan Salad Sayuran lembut namun penuh citarasa dengan custard telur dan kaviar, yang disajikan dengan berbagai gorengan. Hidangan utama Chef Sato antara lain Kaisen Teppanyaki, tumis salmon Norwegia, kerang dan udang yang dimasak dengan dua teknik dan dan sensasi dari saus ponzu Kahyangan yang terkenal. Pilihan lain hidangan utama adalah Gyu Mizore, daging sapi Australia yang luar biasa dengan saus lobak ponzu. Sup Miso dan nasi akan melengkapi setiap pilihan hidangan utama. Akhiri makan siang dengan es krim rasa teh hijau yang menyegarkan khas Kahyangan. Lunch Set ini dapat diperoleh dengan hanya Rp 120.000,- per orang dan ditawarkan hanya pada jam 12.00 hingga 14.30 siang setiap harinya.

 

Pullman Jakarta Indonesia terletak sangat strategis di jantung keramaian kota Jakarta dan pusat hiburan serta bisnis perdagangan. Hotel ini menawarkan destinasi makan dengan lima restoran dan bar bagi penikmat kuliner baik dari Jakarta maupun sekitarnya yang mengutamakan kualitas menarik bagi pelanggan yang mencari kualitas. “Kahyangan sering disebut sebagai tempat ideal menjamu rekan bisnis, namun menu Sky Express Lunch memperkuat pengalaman bersantap lebih lagi. Siapapun yang mengatakan makan siang cepat itu membosankan dan tidak pernah menyenangkan harus merasakan Kahyangan dan bersiaplah untuk memanjakan diri anda dengan pemandangan menakjubkan dan hidangan lezat,” kata Alexander Poindl, General Manager dari Pullman Jakarta Indonesia.

 

Untuk reservasi, hubungi: (021) 3912963, atau email restoran h8491-fb7@accor.com.