Published On: Wed, Jan 27th, 2016

Pullman Jakarta  Memulai Tahun 2016 dengan Meriah

pullman_sana_siniJakarta, 27 Januari 2016– Pullman Jakarta Indonesia hari ini mengumumkan para pemenang program Spendsome Windsome 2015 sebagai penghargaan bagi top spender selama periode Oktober hingga Desember 2015. Hadiah utama berupa 2 (dua) tiket Air France pulang-pergi Jakarta-Paris kelas Premium Economy yang baru saja diluncurkan, dan bermalam di Pullman Paris La Defénse. Pada hari yang sama, Pullman Jakarta Indonesia juga mengumumkan program penawaran restoran dan bar yang bertemakan Tahun Baru Imlek kepada publik.

 

Spendsome Winsome merupakan cara Pullman Jakarta Indonesia untuk memberikan penghargaan bagi pelanggan setia yang bersantap dan berbelanja di restoran dan bar sepanjang Oktober hingga Desember 2015. Pelanggan yang terdaftar kemudian mengakumulasikan nilai belanjanya selama program berlangsung dan 25 top spenders memenangkan beragam hadiah seperti menginap di Pullman Hotels and Resorts, hadiah makan dan hadiah utama perjalanan ke Paris yang diumumkan hari ini.

 

Pemenang program yang pertama kalinya diselenggarakan ini adalah Ibu Theresia Herlina, seorang warga Jakarta. Alexander Poindl, General Manager Pullman Jakarta Indonesia mengungkapkan bahwa program ini telah berjalan dengan sukses dan berhasil memberikan bentuk penghargaan bagi pelanggan. “Ini salah satu cara kami mengapresiasi seluruh pelanggan yang telah menikmati pengalaman bersantap di Sana Sini Restaurant, Le Chocolat Lounge, The Back Room dan Makaron Bakeshop.”

 

Program ini didukung oleh HSBC yang memberikan kelebihan istimewa kepada pemegang kartu HSBC untuk mendapat peluang menang yang lebih dengan menggandakan nilai transaksi setiap menggunakan Kartu Kredit HSBC. “Terima kasih kepada kolega kami HSBC dan Air France yang telah mendukung terlaksananya program akhir tahun yang luar biasa ini. Pullman Jakarta Indonesia akan terus menciptakan kerjasama yang lebih menarik untuk memberikan perghargaan terbaik bagi pelanggan kami.”

 

Pullman Jakarta Indonesia pada kesempatan yang sama memperkenalkan program Kemeriahan Tahun Baru Imlek untuk menyambut Tahun Monyet. Chef Lai Chong Seng akan mempersembahkan rangkaian program bersantap terbaik mulai 1 hingga 21 Februari:

 

  • Prosperity Dinners (1 to 6 Februari). Jamuan terbaik untuk klien, rekan, keluarga dan teman untuk menyambut tahun baru dengan banyak keberuntungan dan perbuatan baik.
  • Reunion Dinner (7 Februari). Jamuan mewah dengan keluarga dan teman untuk menikmati malam tahun baru. Tarian Barongsai akan menyemarakkan santap malam ini. Berbagai paket makan malam tersedia sesuai keinginan tamu.
  • Lunar New Year Day (8 Februari). Tersedia pilihan santap siang atau malam untuk merayakan tahun baru. Sangat sempurna untuk pertemuan keluarga pada kesempatan yang terjadi sekali dalam satu tahun ini.
  • Double 7th Chinese Valentine (14 Februari). Sebarkan cinta dan gandakan kebahagiaan pada hari ketujuh tahun baru.
  • Cap Go Meh (21 Februari). Akhiri perayaan tahun baru pada hari ke-limabelas dengan santap siang atau malam spesial.

 

Semua rangkaian acara ini juga menawarkan menu Yee Sang dan makanan khas Negeri Tiongkok dari Chef Lai. Parsel dan hadiah khusus Imlek juga tersedia di Makaron, yang terletak di lantai dasar Hotel.

 

Pullman Jakarta Indonesia terletak di jantung Kota Jakarta yang strategis ditengah pusat hiburan dan bisnis. “Lokasi sentral ini sangat nyaman bagi Anda untuk menikmati acara bersantap yang istimewa di restoran dan bar kami. Pada bulan Februari kami akan menghias hotel dengan dekorasi Tahun Baru Imlek dan kami sangat antusias menyambut tahun baru ini”, tambahnya.

 

Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi 021 3192 1111 atau kirim surel ke H8491-FB13@accor.com.