Published On: Mon, Aug 1st, 2016

PUMA Hadirkan IGNITE Dual yang Baru untuk Musim Dingin 2016

puma1Jakarta, 1 Agustus 2016 Merek olah raga global PUMA melanjutkan kesuksesan dari franchise kategori lari IGNITE  dengan kehadiran IGNITE Dual baru yang akan dirilis pada musim dingin 2016 dimana menghadirkan kelebihan ganda dalam fungsi dan gaya sekaligus.

 

Diciptakan untuk memberikan fleksibilitasdan kenyamanan yang luar biasa pada penggunaan bantalan bagi pelari jarak menengah atau jauh. Seri terbaru IGNITE Dual ini juga menghadirkan IGNITE FOAM midsole yang telah dipatenkan , terlihat pada bagian tumit dan tersembunyi di bagian pangkal kaki untuk memberikan pengembalian energi yang sempurna. Alur chevron yang berulang untuk menahan saat pendaratan maupun saat melakukan tolakan lari. EVA sockliner yang mengikuti bentuk juga memberikan kenyamanan saat berlari santai. PUMA secara teknis juga berinovasi pada sol bagian luar yang diciptakan menyerupai gerakan natural kaki para perlari. Terobosan ini menjaga gerakan pelari saat pemindahan berat tubuh agar berjalan mulus dari tumit hingga ke pangkal kaki. Di sisi lain, guna memberikan ketahanan berlari yang lebih lama, bagian karet alas sepatu ini memberikan fleksibilitas pada kebebasan bergerak.

 

Konsep ganda juga diciptakan pada bagian atas sepatu dengan dua lapisan premium dimana memberikan sebuah kenyamanan yang fit, memudahkan kaki untuk tetap bernafas dan lentur. Permainan siluet warna yang berdimensi menjadikan tampilan ekstra dengan perubahan warna dan panel reflektif saat kondisi sedikit pencahayaan. Pada tampilan akhir diberikan grafis kontemporer yang menarik dan memberi kesan muda pada IGNITE Dual. Desain ini pun akan menjadi tampilan pada Olimpiade mendatang dimana DNA desain ini menjadi pakaian federasi dan atlet yang PUMA sponsori selama latihan dan perlombaan.

 

IGNITE Dual juga tersedia dalam seri IGNITE Dual Disc dan IGNITE Dual evoKnit – variasi untuk desain bagian atas sepatu dengan fungsi dan kelebihan yang sama. IGNITE Dual Disc juga menganut fitur inovasi tanpa tali, PUMA Disc Closure System yang memberikan kecepatan dan kemudahan saat dikenakan, cukup dengan memutar tombol Disc. Pada bagian atas kaki dikonstruksikan dengan mengombinasikan busa yang nyaman dan disesuaikan dengan bentuk kaki serta lapisan jaring yang menjadikan kaki tetap dapat bernafas dengan nyaman selama berlari. EvoKnit Dual tercipta dengan lapisan atas yang lembut, nyaman serta pas juga tetap fleksibel.

 

puma3Kombinasi warna dan grafis pada IGNITE Dual juga hadir dalam satu rangkaian koleksi pakaian lari PUMA musim Autumn-Winter 2016. Penggunaan material berteknologi dryCELL nan inovatif yang menyingkirkan keringat sehingga tetap menjadikan kulit tetap kering dan nyaman selama berolahraga,koleksi aparel terbaru menawarkan fungsi dan juga style.. Koleksi Graphic Shorts Sleeves Tee didesain dengan serat bahan yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi udara saat panas tubuh meningkat dan juga Clensport NXT yang mengontrol wangi tubuh secara organik. Detil reflektif juga dihadirkan  yang memberikan visibilitas walau dalam kondisi sedikit pencahayaan.

 

 

Vent Thermo-R Runner Jacket menyesuaikan dan mendukung gerakan dengan desain yang inovatif, berbahan ringan dan termoregulasi. Penggunaan material windproof softshell juga dihadirkan guna melindungi pengguna terhadap terpaan angin selama berlari dan tingkat kerenggangan pada bahan yang menciptakan ventilasi guna menjadikan pengguna tetap dingin saat bergerak dan hangat saat beristirahat. Hadir pula 2-in-1 Short, koleksi celana pendek berbahan ringan dengan lapisan dalam yang melekat sangat tepat yang mendukung setiap gerakan yang dilakukan. Didukung dengan resleting pada bagian kantong belakang dan lapisan anti-air yang memastikan perlengkapan olah raga tetap kering didalamnya. Elastisitas karet pada bagian pinggangnya juga didesain mudah bagi pengaturan yang mudah dan elemen reflektif yang menjadi sentuhan akhir dari desain.

 

Keseluruhan koleksi IGNITE Dual dan rangkaian pakaian larinya ini akan tersedia di PUMA Stores Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java, Bandung Indah Plaza), Yogyakarta (Hartono Mall), Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Bali (Discovery Mall), Medan (Centre Point Mall), Samarinda (Mall Lembuswana) mulai tanggal 29 July 2016.