Published On: Fri, May 20th, 2016

PUMA Meluncurkan Edisi Terbaru Tricks, Sepatu Dua Warna

 

Keterangan Foto (ki-ka, atas-bwh): Fabregas-evoPOWER, Griezmann-evoSPEED, Reus-evoSPEED, Giroud-evPOWER

(ki-ka, atas-bwh): Fabregas-evoPOWER, Griezmann-evoSPEED, Reus-evoSPEED, Giroud-evPOWER

JAKARTA, Indonesia (20 Mei 2016) – PUMA meluncurkan edisi terbaru dari sepatu Tricks dua warna yang dikenakan atlet-atlet pesepakbola PUMA seperti Sergio Agüero, Marco Reus, Cesc Fàbregas, Olivier Giroud dan lainnya untuk bermain dengan semangat Play Loud dalam pertandingan mendatang di Copa America dan Euro 2016. Corak Pink Glo dan Safety Yellow sepatu evoPOWER dan evoSPEED yang menawan tentunya akan mengundang perhatian sepanjang turnamen-turnamen sepakbola besar musim panas ini.

 

Konsep sepatu dwiwarna PUMA ini terinspirasi oleh Rigobert Song, pemain tim nasional Kamerun di Piala Dunia 1998, saat ia spontan memutuskan untuk mengenakan sepatu PUMA King yang dengan dua warna berbeda: warna kuning di kaki kanan, warna merah di kaki kiri. Seperti kata Song, “Anda harus berani” untuk mengenakan sepatu dengan warna berbeda di masing-masing kaki dan itulah yang direpresentasikan oleh Puma Tricks. Untuk tampil menonjol di lapangan diperlukan sikap yang kuat—untuk mengendalikan bola, perhatian, dan suasana pertandingan—keingingan yang kuat untuk bermain dengan semangat Play Loud di hadapan seluruh dunia.

 

Dengan palet warna CMYK, sepatu PUMA Trick terbaru menerapkan pendekatan dua warna yang khas. Yang kiri dengan corak Pink Glo dan yang kanan Safety Yellow, terhubung ke bagian tumit dengan corak warna hitam dan berpola geometris.

puma2

 

Sepatu evoPOWER 1.3 dirancang berdasarkan prinsip menendang bola dengan kaki telanjang, ditambah dengan fleksibilitas dan tenaga tendangan yang lebih baik. Sementara, evoSPEED ringan dan responsif, berfungsi meningkatkan kecepatan dan daya manuver.

 

“Sepatu Tricks sangat pas dengan gaya permainan saya,” ujar Sergio Aguero, striker bintang Argentina dan atlet PUMA. “Semua orang tergila-gila pada Tricks pada Piala Dunia dua tahun lalu dan PUMA kembali melampaui pencapaiannya sendiri dengan memperkenalkan edisi terbaru dengan warna merah muda dan kuning yang berani. Saya sangat suka sepatu evoSPEED yang saya pakai sekarang—begitu ringan sehingga nyaris tak terasa di kaki, tapi sangat menunjang performa di lapangan”.

 

altet pumaAtlet PUMA sekaligus Sang maestro gelandang tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas berkata, “PUMA berhasil lagi dengan sepatu dua warna khas yang akan menjadi trendsetter musim panas ini! Saya sangat bangga akan mewakili Spanyol di Euro musim panas ini dan menunggu-nunggu kesempatan memakai sepatu ini selama turnamen! Minggu-minggu ke depan akan sangat mendebarkan!”

 

Sepatu PUMA Tricks evoPOWER 1.3, evoSPEED 1.5  beserta seri Futsal yang terbaru, dan juga perlengkapannya tersedia di PUMA Concept Store Kota Kasablanka, PUMA Concept Store Senayan City, Fisik Football Store, Necis Depok dan Pekanbaru, Sport United Makassar, Mahkota Sport Samarinda beserts gerai ritel rekanan lainnya di Indonesia mulai 23 Mei 2016.