Published On: Tue, Oct 4th, 2016

PUMA Memperkenalkan SPEED 500, Koleksi Terbaru di Jajaran Technical Running

Pengembalian Energi, Propulsi dan Fitur yang Ringan memungkinkan Anda untuk Meraih Rekor Tercepat

Pengembalian Energi, Propulsi dan Fitur yang Ringan memungkinkan Anda untuk Meraih Rekor Tercepat

Jakarta, 3 Oktober 2016– PUMA kembali melanjutkan debutnya pada musim semi kemarin dalam memperkenalkan jajaran sepatu lari yang termasuk dalam koleksi SPEED. Merek olahraga global ini terus melaju cepat dengan menghadirkan koleksi terbarunya SPEED 500 IGNITE.  PUMA mengerti bahwa energi yang tepat merupakan esensi keberhasilan dan sepatu ini dirancang khusus untuk sebuah kelengkapan mulai dari tolakan awal hingga akhir pendaratan.

Sepatu SPEED 500 IGNITE ini menghadirkan berbagai teknologi yang bisa mendukung pemakainya untuk mencapai kecepatan yang diinginkan. Menjanjikan sebuah energi balik, sepatu ini dilengkapi dengan IGNITE FOAM yang dimana mampu mengurangi momentum kaki untuk bersentuhan langsung dengan lintasan agar menciptakan ritme lari yang lebih cepat. Lapisan sol bagian luar yang elastis memungkinkan gerakan yang lebih lentur untuk menciptakan sebuah pijakan yang lebih kuat dan tepat. Penggunaan material yang ringan pada setiap lapisannya pun memampukan penggunanya untuk mendapatkan kecepatan maksimal saat berlari atau saat racing.

puma oktSPEED 500 IGNITE juga tersedia dalam koleksi SPEED 500 IGNITE NightCat yang memiliki elemen reflektif di bagian atas sepatu untuk memberikan sebuah visilibitas  saat penggunaan malam hari ataupun dalam kondisi minim pencahayaan. SPEED 500 IGNITE NightCat merupakan sebuah perpaduan optimal dari kenyamanan tinggi untuk hentakan dam reflektif yang menjadikan pelari terus melaju tanpa perlu menghiraukan waktu.

 

Dapatkan koleksi gambar selengkapnya pada tautan berikut:

http://bit.ly/500SPEEDimages

 

Keseluruhan koleksi SPEED 500 IGNITE telah tersedia di PUMA Stores Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java, Bandung Indah Plaza), Yogyakarta (Hartono Mall), Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Bali (Discovery Mall), Medan (Centre Point Mall), Samarinda (Samarinda Central Plaza), Banjarmasin (Duta Mall) dan Zalora.co.id.