Published On: Wed, Oct 5th, 2016

PUMA Menggandeng The Weeknd untuk Kampanye Terbarunya

PUMAxTHEWEEKNDJakarta, 5 Oktober 2016- Abel Tesfaye atau yang lebih dikenal dengan The Weeknd telah terpilih sebagai Global Brand Ambassador dan Creative Collaborator PUMA. Nominator Academy Award, artis pemenang Grammy yang juga pengarang lagu andal ini, tentunya diharapkan dapat membawa nuansa baru yang lebih unik dan kreatif untuk koleksi PUMA ke depannya.

Single pada album barunya “Starboy” featuring Daft Punk telah memecahkan record “Most Release Weekend Streams Ever” sejak dilansir. Dan kurang dalam satu minggu, lagu ini sudah didengarkan secara streaming sebanyak 17juta secara global dan 6.5juta kali di Amerika, dan akan menjadi #1 Most Added at Top 40, Rhythm, Urban dan Hot AC.

Gaya street memang yang telah menjadi image Abel semakin cocok untuk mewakili kampanye SportStyle PUMA yang akan datang, “Run The Streets”. Visual kampanye yang diambil di LA dan Toronto oleh fotografer Mark Seliger,  mulai dapat dinikmati di seluruh outlet PUMA dan digital channel mulai November ini.

The Weeknd sendiri akan merepresentasikan koleksi SportStyle PUMA terbaru, mulai dari koleksi IGNITE evoKNIT dan IGNITE Limitless footwear dan juga Evo Apparel. Kerjasama ini juga akan menyangkut koleksi-koleksi kolaborasi untuk street savvy product dimana teknologi menjadi bagian untuk sneakers dan apparel. Keseluruhan koleksi ini akan dapat dinikmati secara lengkap mulai 2017.

Dapatkan info terbaru tentang PUMAxThe Weeknd pada akun Instagram @PUMA dan @PUMASportStyle.