Published On: Fri, Apr 28th, 2017

Puncak Korean Wave di E! Bersama Saturday Night Live Korea & Beauty Crush

Share This
Tags

JAKARTA, 27 April 2017 – E! Asia – pusat pop culture NBCUniversal International Networks (NBCUIN) – hari ini mengumumkan penayangan perdana dari dua serial Korea terbaru: Saturday Night Live Korea (Season 9) dan peluncuran Beauty Crush. Kedua serial tersebut diluncurkan setelah episode finale 2PM Wild Beat, serial Korea pertama yang diakuisisi oleh NBCUniversal. Melengkapi kesuksesan peluncuran 2PM Wild Beat, kedua serial ini akan tayang perdana di E! Zone – tayangan E! on-demand di Asia. Kedua tayangan tersebut berbahasa Korea dan dilengkapi subtitle di tiap-tiap negara.
“Melalui 2PM Wild Beat, E! menarik penggemar K-pop dan mengokohkan posisi channel sebagai destinasi konten selebriti di Asia,” ujar Scott Mackenzie, Vice President, Channels, Asia, NBCUniversal International Networks. “Hal tersebut adalah langkah kami membangun kesuksesan dengan menambahkan Saturday Night Live Korea dan Beauty Crush di E! di jajaran tayangan produksi Asia.”
SATURDAY NIGHT LIVE KOREA (SEASON 9)
Saturday Night Live Korea (Season 9) adalah tayangan sketch comedy larut malam yang diproduksi oleh CJ E&M dan berbasis dari Saturday Night Live dari NBC Amerika Serikat. Debut Season ke- 9 di E! Asia memperluas serial tersebut hingga keluar Korea. Di penjuru Asia, tayangan SNL terbukti sangat populer di YouTube.
Layaknya seri originalnya, tayangan yang diadaptasi Korea ini juga menampilkan deretan selebriti papan atas sebagai pembawa acara dan bintang tamu. Season 9 akan dimulai dengan episode perdananya yang luar biasa di E! Zone pada hari Sabtu, 29 April yang dipandu oleh Choi Sooyoung, member girlband K-pop kenamaan Girls Generation. Season ke 9 akan tayang di channel linear E! Asia seminggu kemudian pada Sabtu, 6 May jam 20.00 WIB.

BEAUTY CRUSH
Beauty Crush adalah variety/talk show wanita yang menayangkan tampilan glamor serta tren kecantikan dan merk terkenal di Korea. 12 episode yang masing-masing ditayangkan selama 1 jam tersbeut akan dipandu oleh aktris sensasional Kim Min Jun, comedian stylish Jo Seho, makeup artist top Korea Seo Sujin dan penyanyi pendatang baru Kim Sohee (dari grup K-pop IBI)
NBCUIN akan menayangkan Beauty Crush di E! Zone Singapura, Malaysia dan Jepang dan SVOD service Singapora dan Malaysia pada 10 Mei – hari yang sama dengan penayangan perdana di MBC every1 network Korea – dan tayang di channel E! Asia linear channel pada 11 Mei, tayang setiap Kamis jam 20.00 WIB di E! Asia.

“Ini adalah contoh baik dari NBCUniversal International Networks dan TVK yang bergabung untuk mendistribusikan tayangan terbaik Korea bagi penonton di Asia dan AS,” kata Eric Yoon, Founder dan CEO dari TVK. “Kami percaya bahwa serial tersebut akan beresonansi ddengan penonton, karena tren kecantikan Korea adalah bagian kuat dari Korean Wave dan merupakan sebuah momentum di dunia mode global.”

“Co-broadcasting dengan MBC every1 di Korea dan TVK di AS, E! Asia dari NBCUniversal International akan memperkokoh posisi Beauty Crush sebagai program kecantikan Korea papan atas,” ujar Jang Jaehyuk, Chief Producer dari MBC every1.

“Faktor terpenting dalam produksi Beauty Crush adalah memproduksi tayangan kecantikan Korea yang dapat memimpin industri kecantikan di Korea yang beresonansi dengan para penonton dari berbagai Negara,” ucap Noh Jungwoo, JWN Culture Contents, produser Beauty Crush.
Tayang Perdana
• SNL Korea
E! Zone: Setiap Sabtu mulai 29 April
E! Asia: Setiap Sabtu jam 20.00 WIB, mulai 6 Mei
• Beauty Crush
E! Zone: Setiap Rabu mulai 10 Mei
E! Asia: Setiap Kamis jam 20.00, mulai 11 Mei

– Selesai –

 

Tentang NBCUniversal International Networks
NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai merek menarik ke lebih dari 165 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.
Berbagai merek di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, E! Entertainment Television, 13th Street, DIVA, Studio Universal, Telemundo, Bravo, DreamWorks dan Golf Channel. Berbagai merek unik ini menyajikan pengalaman hiburan sepenuhnya kepada penonton lokal di seluruh dunia. Portofolio ini juga mencakup Movies 24 di Inggris dan The Style Network di Australia. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.
NBCUniversal International Networks adalah sebuah divisi dari NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pengembangan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal adalah anak perusahaan Comcast Corporation.
Tentang TVK24

Bertempat di Los Angeles, California, TVK24 adalah broadcaster Korea terkemuka di AS yang memiliki serta mengoperasikan 2 digital network televisi 24 jam. TVK dan TVK2 beragregasi dan menayangkan program-program terbaik dari Korea yang dikombinasikan dengan program original TVK24 seperti berita harian, tayangan masak, tayangan golf serta serial documenter. Konten TVK24 paling banyak bersumber dari servis TVK eksklusif. TVK24 didistribusikan oleh International Media Distribution yang dimiliki sepenuhnya oleh NBCUniversal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.tvk24.com.