Published On: Fri, Mar 17th, 2017

Pure Skin, Merawat Kulit Wajah dengan Kandungan Ekstrak Buah Alami yang Menyegarkan!

Share This
Tags

Oriflame Pure Skin SeriesJakarta, 14 Maret 2017 –  Sering kali anak muda mengalami masalah kulit wajah akibat padatnya aktifitas mereka karena terlalu sering berada di luar rumah, salah satunya terpapar panasnya sinar ultraviolet, debu, polusi dan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya jerawat, komedo dan bintik gelap yang sulit dihilangkan. Wajah pun tampak kusam dan berminyak sehingga menganggu penampilan dan menurunnya rasa percaya diri.

Untuk meningkatkan rasa percaya diri kaum muda dari masalah kulit tersebut, Oriflame kembali hadir dengan solusi mudah untuk menjaga kulit tampak lebih bersih dengan jerawat, komedo dan noda tersamarkan bersama Pure Skin, rangkaian produk perawatan kulit wajah dengan formula baru yang menggabungkan Detect Technology dengan Salicylic Acid yang bekerja mendeteksi dan menargetkan bakteri sekaligus menjaga produksi sebum untuk tampilan kulit tampak jernih bebas kilap.

Pure Skin juga mengandung ekstrak buah alami yang aman untuk kulit wajah, diantaranya ekstrak guava yang mampu mengangkat sel kulit mati agar warna kulit tampak lebih segar terhidrasi, ekstrak papaya yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit wajah agar tampak lebih cerah dan ekstrak pomegranate dengan kebaikan antioksidan membantu merawat kulit tampak lebih jernih, segar alami dengan pori – pori tampak tersamar.

“Pure Skin merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah terfavorit dari Oriflame. Kami terus mengembangkannya dengan formulasi teknologi canggih dan bahan-bahan alami berkualitas tinggi untuk memberikan solusi kulit wajah yang sehat. Pure Skin cocok digunakan untuk perawatan harian terutama sebelum dan setelah melakukan aktivitas,” ujar [Mona Meer], [Marketing Director ] dari Oriflame indonesia

Rangkaian perawatan wajah Pure Skin terdiri dari 5 produk, yaitu:

 

Pure Skin Purifying Face Wash

Sabun gel bebas minyak dengan kandungan ekstrak pomegranate alami dan detect technology yang dilengkapi salicylic acid. Membersihkan kotoran dan mengurangi minyak berlebih, menjadikan kulit tampak segar dan jernih. 150 ml. Harga Rp 109,000.

 

Pure Skin Refreshing Face Toner

Toner penyegar yang mengangkat jejak akhir kotoran setelah pembersih. Dengan formulasi ekstrak pomegranate alami dan detect technology diperkaya salicylic acid untuk pori tampak tersamar untuk kulit tampak jernih bebas kilap. 150 ml. Harga Rp 109,000.

 

Pure Skin 2-in-1 Face Wash and Scrub

Scrub gel dengan ekstrak pomegranate alami dan detect technology yang diperkaya salicylic acid. Menargetkan dan menjaga kulit dari komedo untuk kulit tampak jernih. Butiran scrubs yang mengandung bahan dari sumber alami. Melewati uji dermatologi.  150 ml. Harga Rp 129,000

    

Pure Skin Blackhead Clearing Mask

Masker lumpur dengan ekstrak papaya dan detect technology diperkaya salicylic acid membantu mengangkat komedo dengan cara membersihkan kulit dari kotoran dan minyak. Membersihkan pori pada saat penggunaan untuk kulit yang tampak jernih dan matte. 50 ml. Harga Rp 109,000.

 

Pure Skin 1 Clarifying Face Scrub & 2 Purifying Face Mask

Sistem pembersih 2-in-1 yang nyaman dengan Detect Technology diperkaya salicylic acid dan ekstrak pomegranate. Srub ini mengeksfoliasi sementara maskernya membantu mengangkat komedo dan menyamarkan bintik; untuk kulit tampak jernih dan matte. 12 ml. Harga Rp 35,000.

 

Produk ini akan tersedia dan dapat dibeli dari konsultan Oriflame seluruh Indonesia.

***

 

 

TENTANG ORIFLAME

Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.