Published On: Wed, Sep 28th, 2016

Qantas dan sheridan Umumkan Kerjasama untuk Kabin First Class

qantas2Jakarta, 28 September 2016- Qantas mengumumkan kemitraan resmi dengan Sheridan untuk menghadirkan pengalaman beristirahat nan mewah yang terbaik bagi penumpang, dirancang secara khusus untuk kabin-kabin First Class pada setiap armada A380 milik Qantas.

 

Kolaborasi ini akan menghadirkan set tempat tidur lengkap bagi para penumpang kabin First Class Qantas hasil rancangan Sheridan, merek produsen barang-barang gaya hidup dan tata rumah asli Australia yang paling bergengsi dan berkiprah selama hampir 50 tahun,. Kerjasama dua merek Australia ini menawarkan pengalaman beristirahat paling luks bagi para penumpang kabin First Class Qantas di rute penerbangan dari Sydney dan Melbourne ke London, Dubai, Los Angeles, dan Dallas Fort-Worth.

 

Qantas dan Sheridan akan bekerja bersama untuk menghadirkan pilihan produk khusus yang akan dibuat dengan bahan-bahan kain luks terbaik dan desain yang kontemporer.

 

Qantas Head of Customer Product and Service Development, Phil Capps mengatakan bahwa tidur lelap nan nyaman adalah salah satu hal terpenting bagi wisatawan internasional, dan pengalaman luks beristirahat di kabin First Class yang dihadirkan Sheridan akan memampukan para penumpang sampai di tempat tujuan dengan energi penuh.

 

“Kami senang bisa bekerja sama dengan merek berkualitas dari Australia seperti Sheridan untuk memberikan tempat tidur paling luks bagi para penumpang First Class, serta memampukan kami untuk menciptakan standar baru bagi kabin premium dalam hal istirahat para penumpang pesawat.

 

“Kami menyambut kerjasama dengan tim kreatif mereka selama beberapa bulan ke depan untuk menciptakan pengalaman beristirahat paling istimewa yang akan menguntungkan setiap pelanggan kami dan membuat mereka merasa seperti sedang tidur di atas awan”.

 

Sheridan Group General Manager, Paul Gould menjelaskan bahwa memastikan istirahat malam yang nyenyak adalah pekerjaan mereka sehari-hari, dan hal itu dimulai dengan dasar-dasar yang tepat, mulai pemilihan kasur hingga sprei hingga bantal yang tepat.

 

“Di Sheridan, kami merayakan indahnya kehidupan orang Australia dan sembari menyongsong ulang tahun ke-50, kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Qantas, merek ikonis Australia yang terpercaya, untuk menerbangkan keahlian kami dalam hal tidur dan istirahat.

 

“Tempat tidur hasil kolaborasi ini dirancang secara inovatif untuk meningkatkan kenyamanan, memastikan istirahat yang paling menyegarkan bagi setiap penumpang First Class Qantas, dan semuanya dibuat menggunakan serat-serat alami khusus untuk bahan-bahan luks. Kami tak sabar untuk menciptakan pengalaman istirahat yang tiada duanya”.

 

Pengalaman istirahat luks ala Sheridan akan mulai tersedia di kabin First Class pada armada A380 untuk penerbangan Qantas mulai pertengahan 2017.