Published On: Sat, Nov 19th, 2016

Qantas Menawarkan Penerbangan Lebih Terjangkau untuk pengalaman yang Luar Biasa ke Negeri Down Under

qantas baruJakarta, 18 November 2016 – Qantas mengumumkan promosi ‘Wanderlusts-Within-You’, yang menawarkan tarif lebih terjangkau untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota di Australia dan Selandia Baru, termasuk Sydney, Melbourne, Brisbane, Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown. Tiket pulang-pergi Qantas kelas Ekonomi mulai dari Rp. 6.680.000* sekarang sudah tersedia untuk dipesan.

 

Qantas Regional Commercial Manager for South East Asia & Papua New Guinea, Simon Smith mengatakan bahwa maskapai nasional Australia ini adalah cara terbaik untuk melihat Australia dan New Zealand berkat dukungan jaringan domestik dan internasional yang luas.

 

“Bersama Qantas, liburan Anda di Australia dimulai saat Anda memasuki pasawat. Menu inflight kami menawarkan hidangan istimewa yang terinspirasi dari Australia dan Indonesia serta anggur lokal terbaik Australia, disajikan oleh kru kami yang ramah dan bergaya santai yang menjadi ciri khas kami orang-orang Australia,” kata Simon.

 

Simon menambahkan bahwa Qantas menjaga komitmen investasi untuk kepetingan pelanggan mereka, dan itu mencakup peningkatan kualitas pesawat A330 yang terbang ke Sydney.

 

“Pelanggan yang terbang dari Jakarta akan menikmati pesawat A330 yang sudah diperbaharui, dengan fasilitas tempat tidur fully-flat lengkap beserta selimut tidur dan amenity kit untuk kabin Bisnis. Penumpang Ekonomi dapat bersantai melihat tontonan film, serial TV, atau mendengarkan musik melalui sistem hiburan inflight baru di setiap kursi recaro mereka”.

 

Penumpang Ekonomi juga menikmati pengalaman bersantap yang lebih baik, kini dengan waktu pelayanan hingga 30 menit lebih cepat dan porsi yang 50% lebih besar. Untuk kenyamaman lebih, semua penumpang dapat memesan makanan mereka terlebih dahulu melalui fitur Select on Q di laman Qantas.com, mulai dari tujuh hari sampai dengan 12 jam sebelum keberangkatan.

 

Wisata Esensial Australia di Sydney, Brisbane, dan Melbourne

 

Sydney, Brisbane, dan Melbourne dianggap sebagai kota yang wajib dikunjungi di Australia. Sydney menawarkan pengalaman kota besar dengan banyak tempat untuk belanja dan makan, di samping berbagai lokasi wisata termasuk Sydney Opera House yang terkenal. Melbourne sering dianggap sebagai ibu kota budaya Australia, dengan nuansa kreatif dan ramah serta berlimpahnya makanan, fesyen, dan kesenian. Brisbane adalah kota yang sangat cocok untuk keluarga, sangat terkenal akan pantai-pantai, makanan, tempat belanja, taman hiburan, dan petualangan yang menyenangkan.

 

Promo Qantas yang luas memberi kesempatan untuk menyaksikan dan merasakan sendiri rangkaian aktivitas dan acara Australia yang paling menyenangkan. Sydney, Brisbane, dan Melbourne sama-sama menawarkan berbagai festival, acara, dan turnamen yang menarik.

 

Keseruan di New South Wales

The Opera Gala di Malam Tahun Baru:

Untuk pengalaman yang mewah dan tak terlupakan, The Opera Gala pada malam tahun baru adalah pilihan yang terbaik. Diadakan pada tanggal 31 Desember di Sydney Opera House, konser The Opera Gala menawarkan kesempatan untuk menikmati sajian lagu-lagu yang menyentuh dan budaya opera itu sendiri. Acara malam tahun baru yang special ini diadakan agar para wisatawan dapat menyaksikan kota Sydney pada malam yang paling cantik nan indah, dengan kempang api yang menghiasi langit malam selama interval-interval The Opera Gala.

 

MTV Beats and Eats:

Festival MTV Beats and Eats, acara tahunan terbesar MTV, akan diadakan kedua kalinya di Stuart Park, Wollongong, yang cukup dekat dari Sydney, pada tanggal 26 November 2016. Dengan musik yang luar biasa dan makanan eksklusif NSW yang lezat, festival ini adalah cara menarik untuk menyambut awal musim panas di Australia. Artis yang sudah dikonfirmasi saat ini termasuk Maala, Paces, Savage, Steve Aoke, dan banyak lagi.

 

Pengalaman dan acara seru lainnya:

  • La Boheme (4 Januari – 24 Maret 2017)
  • HSBC Sydney 7s (3 – 5 Februari 2017)
  • Handa Opera (24 Maret – 23 April 2017)
  • Arsenal in Sydney 2017 (Arsenal FC v Sydney FC 13 Juli 2017, Arsenal FC v Western Sydney Wanderers 15 Juli 2017)
  • Greatest Opera Hits (1 Januari – 26 Maret 2017)
  • Dream Lover : The Bobby Darin Musical (6 Oktober – 27 November 2017)

 

Asyiknya Victoria dan Queensland:

 

Formula 1 Grand Prix Australia 2017:

Penggemar olahraga tidak perlu khawatir, karena Australia juga menawarkan banyak pilihan aktivitas yang berhubungan dengan olahraga. Misalnya, Formula 1 Grand Prix Australia 2017,

 

 

 

yang diselenggarakan di Albert Park di kota indah Melbourne dari 23 hingga 26 Maret 2017, akan menampilkan pembalappembalap ternama di dunia dalam sebuah acara balap yang penuh aksi. Acara ini menampilkan mobil tercepat dan teknologi terbaru, dengan latar belakang kota Melbourne yang indah. Jangan lupa juga untuk mencoba berbagai hiburan di sekitar sirkuit!

 

Acara-acara lainnya:

  • Australian Open 2017 (17 Januari – 29 Januari 2017)
  • Matilda the Musical (2 Desember 2016 – 12 Februari 2017)
  • ARIA Awards 2016 (23 November 2016)

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://packages.qantas.com/events

 

Qantas menawarkan tarif khusus untuk penerbangan dari Jakarta ke Australia dan Selandia Baru untuk rute berikut:

  • Jakarta ke Sydney dari Rp. 6.680.000*
  • Jakarta ke Melbourne dari Rp. 6.960.000*
  • Jakarta ke Brisbane dari Rp. 8.300.000*
  • Jakarta ke Auckland dari Rp. 7.810.000*
  • Jakarta ke Christchurch dari Rp. 7.700.000*
  • Jakarta ke Wellington dari Rp. 7.765.000*
  • Jakarta ke Queenstown dari Rp. 7.845.000*

 

Tarif di atas berlaku untuk penerbangan mulai 16 November 2016 sampai dengan 14 Juni 2017, ataupun 5 Juli sampai dengan 30 September 2017. Sekarang Qantas terbang 5 kali seminggu mulai dari 10 Desember 2016 sampai dengan 30 Januari 2017. Penerbangan tambahan ada pada hari Sabtu.

 

Penawaran penerbangan khusus ini akan tersedia untuk pemesanan sampai 30 November 2016, kecuali habis terjual, melalui www.Qantas.com atau melalui agen perjalanan lokal. Harga-harga yang tercantum adalah harga tiket Ekonomi pulang-pergi dari Jakarta dan sudah termasuk pajak dan biaya administrasi.

 

Syarat dan Ketentuan

*Harga berlaku untuk tiket Ekonomi pulang-pergi dan sudah termasuk pajak, biaya operator, dan pajak bandara keberangkatan. Harga ditetapkan mulai tanggal 10 November 2016 tetapi dapat berubah sewaktu-waktu jika ada koreksi biaya administrati, biaya tambahan, pajak, atau kurs mata uang. Biaya perbedaan ongkos dan layanan berlaku. Biaya pembatalan berlaku. Syarat dan ketentuan lain berlaku. Kunjungi www.Qantas.com untuk informasi lebih lanjut.