Published On: Tue, Dec 2nd, 2014

Rakuten Super Sale 2014 Sambut Musim Liburan dan Akhir Tahun

logo-rakutenJakarta, 1 December 2014 – Rakuten Belanja Online, situs e-commerce di Indonesia yang berasal dari Jepang, kembali menggelar program diskon terbesarnya yakni Rakuten Super Sale 2014. Salah satu program sale terbesar Rakuten yang berlangsung mulai 2 sampai 9 Desember 2014 adalah penawaran diskon hingga 70%, cicilan 0%, serta bebas ongkos kirim untuk semua area dari Sabang sampai Merauke. Program ini berlaku untuk produk-produk pilihan dari kategori fashion, kecantikan, perlengkapan rumah, teknologi dan aksesorinya, hobi, produk bayi dan mainan anak, hingga sepeda motor.

Melalui program ini, setiap harinya Rakuten Belanja Online (www.rakuten.co.id) memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran untuk berbagai brand populer, seperti Apple, Samsung, Asus, SK-II, Etude House Harman Kardon, Nike, Macbeth, Adidas, Mango, Nyx, Nutella, Ovomaltine, Vans, Quicksilver, Zara, hingga Yamaha. Dengan lebih dari 5.000 produk, Super Sale kali ini didukung oleh lebih dari 700 merchant yang terdaftar di situs tersebut, seperti Tropic Deals, Antasari Computer, Toko New Tech, Funika, Tik Tok Box.

Selain itu, guna memberikan kepuasan maksimal kepada para pembeli, Rakuten Belanja Online juga bekerjasama dengan beberapa bank ternama seperti BCA, BNI, BII, CIMB Niaga, Permata, ANZ, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Bank Mega, dan Standard Chartered untuk promo eksklusif, serta tentunya program cicilan 0% untuk pembelian seharga minimal Rp 1 juta hingga 18 bulan dengan kartu kredit. Selain itu, Rakuten juga bekerjasama dengan LINE Shopping yang memungkinkan pembeli menikmati diskon hingga 70% untuk smartphone, aksesori gadget, dan produk kecantikan.

Tak hanya itu, pembeli juga dapat menikmati keuntungan Free Shipping, di mana Rakuten Belanja Online membebaskan ongkos kirim untuk pembelian minimal Rp 50.000 di manapun lokasi mereka, serta mendapat bonus tambahan berupa Rakuten Super Points yang dapat digunakan sebagai diskon untuk pembelian selanjutnya.

“Rakuten Super Sale ini bukan yang pertama kami selenggarakan,” kata Franky Hoe, Manager of Marketing Department Rakuten Belanja Online. “Rakuten Belanja Online telah menggelar Super Sale serupa pada 3-12 September 2014 lalu, dan program tersebut berhasil meningkatkan penjualan serta traffic hingga 3 kali lipat dari biasanya.”

“Kami berharap Rakuten Super Sale kali ini kembali mendapat feedback serupa, bahkan lebih sukses dari sebelumnya,” tambah Franky.

 

Klik http://www.rakuten.co.id pada 2-9 Desember 2014 untuk menikmati diskonnya!

 

Tentang Rakuten

Rakuten, Inc., adalah salah satu perusahaan internet terbesar di dunia, dengan berbagai produk yang ditujukan untuk konsumen dan bisnis, meliputi e-commerce, eReading, travel, perbankan, keamanan, kartu kredit, e-money, logistik, media, online marketing, hingga olahraga profesional. Sebagai salah satu perusahaan dalam “Top 10 Most Innovative Companies” versi Forbes, Rakuten kini telah melakukan ekspansi di berbagai negara di benua Asia, Eropa, dan Amerika. Berdiri pada tahun 1997, Rakuten kini memiliki lebih dari 10.000 karyawan dan mitra dari berbagai belahan dunia dan terus berinovasi.

 

Tentang Rakuten Belanja Online

Hadir di Indonesia dengan nama Rakuten Belanja Online, Rakuten menawarkan berbagai pilihan produk dari berbagai kategori, mulai dari kecantikan, gadget dan aksesorinya, hingga perlengkapan bayi, dan masih banyak lagi. Dengan tagline “Shopping is Entertainment!”, Rakuten tidak hanya ingin meramaikan industri e-commerce dalam negeri, namun juga ingin memberikan pengalaman belanja yang unik dan menyenangkan bagi pembeli di Indonesia, melalui loyalty program Rakuten Super Point serta event menarik lainnya seperti I Love Monday, Weekend Sale, hingga event tahunan Rakuten Super Sale.