Published On: Sat, Aug 23rd, 2014

Ray White Pamerkan Properti Mancanegara

pameran_rtay_whitaBertempat di Ciputra World Surabaya, Ray White Indonesia menggelar ‘The 2nd Ray White Property Expo 2014’.Dalam acara yang berlangsung 3 – 9 Maret 2014 ini ditawarkan beragam pilihan investasi properti-properti terbaik di Indonesia maupun mancanegara, seperti di Nusajaya, Malaysia dan Amerika Serikat.

Dari dalam negeri, dipasarkan produk apartemen, perumahan, dan kompleks pergudangan modern, seperti Legundi Sumo Estate, Ilufawatukosek Warehouse, Citraland Denpasar, Student Castle Apartment Jogja, Pavilion Permata Apartment Surabaya, dan De Papilio Apartment Surabaya.

Event ini juga menjadi puncak dari program promo “Jual Properti, Dodge Journey menanti!”. Program promo yang diadakan untuk wilayah Surabaya dan Makassar ini dilakukan pada periode April – Desember 2013.

“Program ini kami lakukan sebagai wujud dedikasi Ray White kepada para klien yang telah setia menggunakan jasa Ray White untuk traksaksi jual-beli-sewa-lelang properti,” jelas Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Rumah.com hari ini.

Ray White_Know How
Pada kesempatan yang sama, Donny Muchelly, Head of Marketing Communication Ray White Indonesia menuturkan, Ray White semakin mengukuhkan diri sebagai market leader di industri real estat Indonesia, terutama sejak meluncurkan kampanye marketing: Ray White_Know How.

“Ray White_Know How mengangkat value Ray White, berupa pengetahuan, pengalaman, dan keahlian Ray White untuk memaksimalkan nilai jual properti dengan didukung kemampuan untuk menarik minat dari para pembeli potensial,” kata Donny.

“Selain itu, marketing campaign Ray White_Know How juga mengintegrasikan keahlian dan pengalaman panjangnya untuk berkolaborasi dengan teknologi terbaru guna memudahkan customer-nya untuk mendapatkan properti yang ideal dengan cara yang mudah dan efektif,” imbuhnya.