Published On: Thu, Mar 30th, 2017

Rayakan Hari Film Nasional, Tiket Bioskop Diskon Rp 30.000

Share This
Tags

Press Release Rayakan Hari Film Nasional Tiket Bioskop Diskon Rp 30.000Jakarta, 30 Maret 2017 – Tanggal 30 Maret diperingati sebagai Hari Film Nasional (HFN). Setiap tahunnya insan perfilman Indonesia tidak pernah absen merayakan hari paling penting dalam sejarah perfilman Indonesia ini. Karena pada hari tersebut Indonesia melakukan syuting perdananya untuk film Indonesia pertama yang jatuh pada tanggal 30 Maret 1950.

Dari tahun ke tahun, perkembangan film Indonesia semakin menunjukkan titik terang. Tidak hanya kuantitas filmnya yang terus bertambah, jumlah penontonnya pun terus mengalami peningkatan yang signifikan. Apalagi di tahun 2016 lalu film Indonesia berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil mengukir sejarah baru dengan raihan penonton terbanyak sepanjang masa mendekati 7 juta penonton.

Menyadari besarnya antusias penonton film Indonesia, BookMyShow sebagai platform digital penjualan tiket bioskop dan event terbesar di Asia ingin memberikan penawaran menarik. Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2017, kami memberikan diskon menonton film Indonesia di bioskop dengan potongan harga Rp 30.000 menggunakan kode voucher BMSHFN17.

“Mulai hari ini hingga 2 April nanti, BookMyShow memberikan diskon khusus untuk menonton film-film Indonesia yang diputar di jaringan bioskop yang bekerja-sama dengan BookMyShow. Program ini kami hadirkan sebagai bentuk dukungan BookMyShow terhadap film-film nasional,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia.

Film-film Indonesia apa saja? Berikut ini adalah daftar film-film Indonesia yang sedang tayang di bioskop.

 

Danur: I Can See Ghosts

Danur: I Can See Ghosts merupakan film horor yang diadaptasi dari kehidupan pribadi Risa Saraswati yang menuangkan pengalamannya lewat sebuah buku. Risa adalah anak indigo yang berteman dengan hantu-hantu cilik yang telah lama meninggal. Konflik semakin diperparah ketika Risa diganggu oleh hantu perempuan bernama Asih. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini mulai tayang pada 30 Maret 2017.

 

Perfect Dream

Film Perfect Dream menceritakan drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan segala permasalahannya mulai dari persaingan bisnis, skandal dan romansa asmara. Film drama arahan  Hestu Saputra ini dibintangi Baim Wong, Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, H. Qomar, Poppy Sovia dan Hengky Solaiman, Perfect Dream tayang serentak di bioskop pada 30 Maret 2017.

 

Dear Nathan

Film bergenre drama-romantis ini bercerita tentang Nathan (Jefri Nichol) yang mengejar cinta Salma (Amanda Rawles). Nathan adalah murid SMA nakal yang jatuh cinta pada Salma, siswa baru yang lugu dan selalu taat pada aturan. Di tengah perjuangan Nathan, ia pun harus bergelut dengan konflik dengan keluarganya. Film Dear Nathan tayang di bioskop mulai 23 Maret 2017.

 

Baracas

Film komedi, Baracas, menceritakan para komunitas pria sakit hati yang diputuskan oleh pacarnya dan menghimpun kekuatan serta menyatukan perasaan dengan membenci wanita di seluruh dunia. Film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani, Ajun Perwira dan Stella Cornelia. Baracas tayang di bioskop pada 23 Maret 2017.

 

Moon Cake Story

Film Moon Cake Story merupakan film drama produksi MVP Pictures yang dibintangi Bunga Citra Lestari, Morgan Oey dan Dominique Diyose. Disutradarai Garin Nugroho, film ini menceritakan pertemuan David, pengusaha kaya raya yang sakit ketika di puncak kesuksesan dengan Asih, seorang Ibu yang berjuang mencari uang sebagai Joki 3 in 1 dan mencuci baju di laundry. Moon Cake Story tayang serentak di bioskop pada 23 Maret 2017.

 

Trinity, The Nekad Traveler

Satu lagi film Indonesia yang diadaptasi dari sebuah buku. Kali ini ada film Trinity The Nekad Traveler yang diadaptasi dari buku berjudul The Naked Traveler karya Trinity. Dibintangi Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabita dan Rachel Amanda, film arahan Rizal Mantovani ini mengisahkan Trinity, wanita kantoran yang hobi traveling namun hobinya sering terbentur dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Trinity The Nekad Traveler tayang di bioskop pada 16 Maret 2017.

 

Selain film-film Indonesia di atas, ada pula film Indonesia lama yang khusus diputar di bioskop hanya pada tanggal 30 Maret 2017 yaitu Ayu Anak Titipan Surga, Cek Toko Sebelah, Salawaku, Tiga Dara (Restorasi), dan Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

 

 

______________________________

 

Tentang BookMyShow

 

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.bookmyshow.com.

Tonton video ad BookMyShow di sini.