Published On: Fri, May 8th, 2015

Registrasi Pre-Order ZTE Blade S6 Tembus 10.000 dalam Sehari

Share This
Tags

ZTE-Blade-S68 Mei 2015, Jakarta, Indonesia – ZTE, produsen perangkat mobile global baru saja meluncurkan ZTE Blade S6 di Indonesia, smartphone pertama di dunia yang memadukan kecanggihan platform Snapdragon octa core 64-bit dengan sistem operasi Android Lollipop (5.0), hari ini dengan bangga mengumumkan bahwa pre-order smartphone ZTE Blade S6 di Lazada, situs e-commerce terdepan di Indonesia, pada Rabu malam (6 Mei 2015) telah melampaui angka 10.000 pendaftar, menunjukkan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap produk global terbarunya. Pendaftaran sudah dimulai sejak 5 Mei 2015, dan masih akan terus berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2015, dengan pemberian diskon khusus bagi calon pembeli yang mendaftar dalam periode ini.

“Antusiasme masyarakat terhadap produk ini luar biasa, melebihi ekspektasi kami sebelumnya. Kami percaya bahwa keunggulan ZTE Blade S6 membuatnya menempati posisi yang paling baik di pasar, dan teknologi canggih yang diusungnya mampu memberikan pengalaman yang lebih fun kepada pengguna,” dijelaskan Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia.

Selain spesifikasi teknis yang mumpuni, smartphone ini juga diperkuat dengan fitur-fitur unggulan ZTE, antara lain interaksi berbasis gesture Smart Sense, antarmuka pengguna khas MiFavor 3.0, dan fitur AliveShare, untuk menghadirkan pengalaman yang fun dan memudahkan keseharian penggunanya.

Layar smartphone yang berukuran 5 inci ini juga sudah menggunakan teknologi paling modern yaitu In-cell. Teknologi ini menghasilkan ketipisan yang luar biasa, dan tingkat kecerahan serta ketajaman gambar yang paling baik.

Di segi kamera utama, ZTE Blade S6 menggunakan sensor IMX 214 dengan resolusi tinggi 13 megapiksel, yang tersusun dari lensa 5 elemen-aspherical, dan memiliki teknologi Blue Glass Infrared untuk foto yang terang dan tajam dalam kondisi pencahayaan minim sekalipun. Kamera depannya bisa mengambil banyak objek gambar sekaligus, berkat sudut pandang lensa 88 derajat yang luas.

ZTE Blade S6 juga akan mendapat update yang menambahkan fitur EyePrintIDtm. Fitur ini menambahkan lapisan keamanan biometrik retina mata untuk membuka kunci smartphone. Teknologi yang dikembangkan oleh ZTE bersama-sama dengan perusahaan EyeVerify ini pertama kali dimiliki oleh smartphone ZTE Grand S3 yang diluncurkan secara global pada bulan Maret 2015 di ajang Mobile World Congress. Update ini direncanakan untuk dirilis pada akhir kuartal 2 tahun 2015.

Smartphone dengan spesifikasi dan fitur-fitur premium ini dijual dengan harga resmi Rp 2,999,000. Untuk menjamin kenyamanan penggunanya, seluruh unit ZTE Blade S6 dilindungi garansi resmi 1 tahun oleh ZTE Indonesia.

 

Tentang  ZTE Mobile Devices

ZTE Mobile Devices adalah salah satu divisi di ZTE Corporation, sebuah sebuah perusahaan global penyedia peralatan telekomunikasi, solusi-solusi jaringan, dan perangkat mobile, yang berkantor pusat di Shenzhen, China. ZTE adalah sebuah perusahaan publik yang sahamnya diperdagangkan di Hong Kong dan Shenzhen Stock Exchange.

ZTE adalah salah ZTE adalah salah satu pemimpin global di industri produsen mobile handset di dunia, yang menawarkan rangkaian lengkap perangkat mobile, seperti  ponsel, tablet, modem dan hotspot broadband mobile, serta perangkat family desktop yang terintegrasi.

ZTE memiliki kerjasama strategis dengan 47 operator dari total 50 operator besar dunia. Selain itu, ZTE menduduki peringkat nomor 1 untuk aplikasi paten PCT dalam table SIPO di tahun 2011 dan 2012. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi facebook ZTE Indonesia atau  www.myzte.co.id.