Published On: Wed, Jun 8th, 2016

Rencana Perpindahan Terminal di Bandara Soekarno-Hatta

Share This
Tags

angkasa pura2TANGERANG – PT Angkasa Pura II (Persero) Rencana mengoperasikan terminal 3 ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 20 Juni 2016. Akan tetapi pengoperasian terminal baru tersebut menunggu commissioning final yang akan dilaksanakan Garuda Indonesia dan ijin operasi dari Kementerian Perhubungan ,

Head of Corporate Secretary & Legal Angkasa Pura II Agus Haryadi, menuturkan bahwa pengoperasian ini masih menunggu hasil commissioning. “Kalau hasil commissioning dan ijin OK maka akan dilanjutkan dengan sosialisasi. Sehingga nanti pada 20 Juni, Garuda Indonesia sudah dapat beroperasi dari Terminal 3 Ultimate ,ujar Agus.

Pengoperasian terminal 3 ultimate ini, sesuai dengan target yang diharapkn sebelum lebaran tahun ini, sudah dapat beroperasi dari terminal baru. Sehingga para pelanggan Garuda, dapat menikmati mudik dari terminal baru dengan segala kecanggihan teknologi yang diterapkan di dalamnya.

Sementara itu, untuk maskapai selain Garuda, lanjut Agus, tetap akan beroperasi di terminal masing-masing seperti semula. “Beberapa hari ini, di media sosial beredar informasi perpindahan terminal maskapai non Garuda yang beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Informasi itu tidak benar dan kami tentu akan selalu menginformasikan lebih awal apabila akan melakukan perubahan lokasi terminal,” tegas Agus.

Oleh karena itu, Agus menghimbau kepada setiap calon penumpang untuk mencari informasi akurat sebelum melakukan penerbangan, dengan menghubungi maskapai yang digunakan atau ke contact centre Angkasa Pura II di nomor 1500-138. Angkasa Pura II akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan pengguna jasa bandara.

Tangerang, 8 Juni 2016

Head of Corporate Secretary & Legal

Agus Haryadi