Published On: Thu, Jan 21st, 2016

Donnie Yen dan Cecilia Wang, Brand Ambassador RWS untuk Tahun 2016

rws2

Mr Tan Hee Teck, Chairman dan Chief Executive Officer, Resorts World Sentosa, mempersembahkan kartu RWS Invites Ambassador kepada brand ambassador, Donnie Yen dan Cecilia Wang.

Singapura, 21 Januari 2016 – Resorts World Sentosa (RWS) mengumumkan pekan lalu, Jumat 15 Januari 2016, penunjukan pasangan selebritis Hong Kong Donnie Yen dan istri, Cecilia Wang, sebagai brand ambassador untuk tahun 2016. Pasangan selebriti ini akan membintangi kampanye iklan RWS mendatang meliputi video pendek dan media cetak, yang akan menampilkan berbagai pengalaman hiburan dan liburan berkelas dunia di resor destinasi unggulan di Asia ini. Kampanye ini direncanakan untuk diluncurkan di bulan Maret mendatang dan akan disutradarai oleh fotografer dan sutradara Hong Kong ternama, Wing Shya. Beliau telah lama dikenal sebagai fotografer set ekslusif dan desainer grafis dari film-film Wong Kar Wai.
Donnie Yen, bintang film dan sutradara film aksi terkemuka yang dikenal untuk film Ip Man, telah ditunjuk sebagai wajah baru RWS dikarenakan semangat, dedikasi dan kesuksesannya di industri hiburan, beberapa atribut yang merepresentasikan RWS. Bersama dengan istri, Cecilia Wang, pasangan selebriti ini menghabiskan waktu berkualitas saat syuting di RWS.
“Kami sangat bergembira untuk menyambut Donnie dan Cecilia ke dalam keluarga besar RWS sebagai mitra selebriti kami. Di balik layar, mereka menghargai kualitas dalam hal berlibur. Sebagai destinasi rekreasi pemenang penghargaan, RWS adalah tujuan berlibur pilihan untuk semua orang. Brand ambassador kami akan membawa khalayak ramai dalam penjelajahan RWS melalui sudut pandang Donnie dan Cecilia, ketika mereka menemukan kemewahan modern dalam spa dan perhotelan, atraksi dan hiburan kekeluargaan, dan berbagai penawaran kuliner di resor terintegrasi kami. Ini semakin memperkuat semangat dan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan untuk para pengunjung,” ungkap Tan Hee Teck, Chairman dan Chief Executive Officer, Resorts World Sentosa.

rws1

Resorts World Sentosa brand ambassador, Donnie Yen, mencetak jejak telapak tangannya untuk ditampilkan di Universal Studios Singapore, disaksikan oleh Cecilia Wang dan Tan Hee Teck, Chairman dan Chief Executive Officer, Resorts World Sentosa.

Sebagai brand ambassador untuk RWS, Donnie dan Cecilia akan berbagi pengalaman pribadi mereka ketika mereka menjelajahi dan menikmati destinasi resor ini. Mereka akan menjadi brand ambassador untuk Asia dan beberapa pasar utama yang termasuk Cina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia dan Singapura.
Donnie Yen berkata: “Cecilia dan saya sangat bangga untuk dapat merepresentasikan RWS sebagai brand ambassador. Kami sangat kagum akan berbagai penawaran dari RWS dan kami sangat menikmati waktu kami menjelajahi resor ini. Dengan pelayanan berkualitas, beragam pengalaman kuliner dan atraksi keluarga menarik seperti Universal Studios Singapore dan salah satu akuarium terbesar di dunia, S.E.A. Aquarium, RWS telah membuktikan diri sebagai resor intergrasi berkelas dunia yang menawarkan pelayanan terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua orang. Jika ada satu destinasi liburan yang harus dikunjungi di peta turis Asia, maka RWS adalah satu destinasi yang harus dikunjungi oleh semua orang, terutama bagi mereka yang mencari tempat yang sempurna untuk berlibur bersama keluarga. Kami berharap dapat memainkan peran kami untuk menyebarkan berita dan mengajak lebih banyak pengunjung ke RWS pada 2016. “