Published On: Tue, Sep 13th, 2016

Reuni Setelah 25 Tahun, Chow Yun Fat dan Andy Lau Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana Bersama

FVTM 2_Celestial Movies_02

“From Vegas To Macau 3” Tayang Perdana hari Minggu, 18 September jam 20.00 WIB di Celestial Movies

Jakarta, 13 September 2016. Siapapun pasti mengetahui film aksi komedi mandarin paling hits bertema perjudian tahun 1989, God of Gamblers yang diperankan oleh Chow Yun Fat dan Andy Lau. Aksi lucu dan menghibur mereka berdua di film itu sangat dirindukan para pecinta film mandarin khususnya pemirsa Celestial Movies. Kabarnya Chow dan Andy tidak pernah saling bertemu setelah 25 tahun, hingga akhirnya sutradara Wong Jing mempertemukan mereka berdua kembali untuk mengungkap misi kasus pembunuhan berencana bersama di film sekuel God of Gamblers versi futuristik From Vegas To Macau 3  yang tayang perdana hari Minggu, 18 September jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

 

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini. Setelah syuting film God of Gamblers bersama Andy Lau 25 tahun lalu, akhirnya kami memiliki kesempatan untuk dapat bekerjasama kembali. Ini seperti reuni bersama banyak sekali teman lama. Kami semua sangat senang ketika syuting film From Vegas To Macau 3. Kami saling bercanda satu sama lain.” Kata Chow dalam wawancaranya bersama Celestial Movies.

 

FVTM 2_Celestial Movies_01Andy Lau masih membintangi perannya yang sama sebagai Michael dari God of Gambler. Di From Vegas To Macau 3 Andy muncul pertama kali dalam adegan pembuka sebagai tamu di acara pemberkatan pernikahan Rainbow dengan memakai jaket kulit merah dan celana jeans biru klasik. Meskipun Andy tidak mampu mempertahankan gaya rambut klasiknya seperti tahun 1989, namun Andy merasa sangat senang dapat memainkan karakter yang sama 26 tahun kemudian serta reuni bersama Chow Yun Fat “Chow memiliki kharisma seorang superstar. Pesonanya selalu terpancar dimana saja. Ia sudah berada diindustri perfilman sejak lama jadi kami semua menghormati Chow. Ia adalah idola saya.” kata Andy Lau kagum.

 

From Vegas To Macau 3 yang dibintangi oleh bintang besar Hong Kong seperti Chow Yun Fat, Andy Lau, Nick Cheung, Li Yu Chun dan Jacky Cheung adalah salah satu film Mandarin yang sukses menempati posisi ketiga teratas setelah The Mermaid dan The Monkey King 2 sebagai film dengan penjualan tertinggi dengan meraih lebih dari USD 500 juta yang memecahkan rekor dunia Box Office China dalam satu minggu selama momen Tahun Baru Imlek 2016 lalu,

Bagi Andy Lau tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk menduduki peringkat teratas box office karena Chow Yun Fat ada di dalam film tersebut “Tentu saja tanpa tekanan, karena kami memiliki Chow Yun Fat, apa yang harus dikhawatirkan lagi! Jika film ini benar – benar meraih box office dengan baik, saya akan mengucapkan banyak terima kasih kepada para penonton” katanya sambil tersenyum dan disetujui oleh aktor lainnya yang juga bermain di From Vegas To Macau 3, Nick Cheung dan Li Yu Chun.

 

FVTM 2_Celestial Movies_03Dapat kembali syuting film From Vegas To Macau 3 bersama Chow Yun Fat juga membawa momen tak terlupakan bagi Andy “Ada adegan ketika Chow Yun-Fat dan para kru harus menyemprotkan air kepada kami dengan menggunakan pistol air, tapi kami harus berpura-pura bahwa itu adalah air urin. Kami semua mengetahui hal itu tapi hanya Li Yuchun yang belum tahu. Jadi saat mereka semprot air itu, kami semua menunduk dan bersembunyi dibalik punggungnya. Lalu, ada adegan dimana kami saling melemparkan kue tapi Chow Yun-Fat sangat buruk sekali dalam membidik target, dia tidak dapat melempar kue itu tepat di wajah sasarannya”

 

Film besutan Wong Jing dan Andrew Lau ini bercerita tentang kisah pembunuhan berencana yang dilakukan oleh sejumlah orang untuk membunuh Ken (Chow Yun Fat) di hari besar upacara pernikahan anak perempuannya di sebuah resor di Macau. Mengetahui ada hal buruk terjadi disana, Michael yang diperankan oleh Andy Lau memperingatkan Mark (Nick Cheung) untuk waspada terhadap ilmuwan jahat, Yik Tin Hang (Jacky Cheung) yang mempekerjakan tentara bayaran untuk membunuh Ken di acara tersebut. Ledakan pun terjadi saat upacara pernikahan berlangsung yang menyebabkan Rainbow dan Vincent jatuh koma, sementara itu, Ken dan Mark dituduh melakukan pencurian uang D.O.A, Ken marah dan bersumpah akan balas dendam dan mengejar siapa dalang yang melibatkan mereka kedalam rencana jahatnya. Kehadiran bintang tamu Pop Star Korea Selatan, PSY di film ini juga akan menambah kejutan yang tentunya wajib ditonton para pemirsa Celestial Movies!

Saksikan From Vegas To Macau 3” kisah dewa judi dan muridnya dalam mengungkap kasus pembunuhan rencana dengan mengangkat genre action-comedy akan tayang perdana pada hari Minggu, 18 September jam 20.00 WIB di Celestial Movies. Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision (Ch. 20), DensTV (Ch. 85),  K-Vision (Ch. 47), MatrixTV (Ch. 9), MNC Play Media (Ch. 20), Nexmedia (Ch. 508), Okevision (Ch. 19), OrangeTV (Ch. 19), Skynindo (Ch. 162), Transvision (Ch. 112), TopTV (Ch. 20), TopasTV (Ch. 27), UTV (Ch. 691)