Published On: Fri, May 22nd, 2015

#RichKids of Beverly Hills S3 Menampilkan Putri dari David Hasselhoff

Share This
Tags

RichKids of Beverly HillsJakarta, 22 Mei 2015 – Dihadirkan oleh E! bakat muda paling glamor dan lucu, musim ketiga #RichKids of Beverly Hills dan transisi dari youtube menjadi tayangan TV, Grace Helbig, akan digabungkan untuk memberikan nilai hiburan yang tak tertandingi saat kita bersiap menyambut musim panas!

#RichKids of Beverly Hills S3 (Selasa, pukul 21.00)

Saat yang tepat untuk update Emoji terbaru, #RichKids of Beverly Hills kembali dengan pahit-manisnya persahabatan seumur hidup, perjalanan menakjubkan dan tidak perlu ditutup-tutupi, fashion yang layak diposting di Instagram, berbagai momen yang layak, dan tentu saja lebih banyak drama OMFG hingga SMH.

Tayang perdana pada 26 Mei, Selasa pukul 21.00, delapan episode baru diperpanjang sampai satu jam yang memungkinkan kamera E! untuk menggali lebih dalam dunia #RichKids, dimana hubungan antara sosialita tumbuh kuat, sementara kebencian yang terpendam mulai muncul ke permukaan diantara lain-lainnya.

Pada musim ini, EJ Johnson membawa teman baru ke dalam kelompok teman-musuh yang menyebabkan keributan di Beverly Hills. Musisi dan pengusaha Taylor-Ann Hasselhoff, putri mega bintang hiburan David Hasselhoff, turut hadir sebagai pemain dan entah bagaimana menerobos masuk ke dalam kelompok berusia dua puluhan tersebut yang semula tak bisa ditembus dan memiliki ikatan kuat lebih dari satu dekade. Namun ORANG KAYA TETAP PUNYA DUNIA NYATA ketika teman-teman baru memunculkan dendam lama dan garis yang jelas ditarik di pasir Malibu (dengan stiletto musim panas, obvi) dan ketika pihak-pihak dipilih. Satu hal yang jelas; tongkat selfie tidak cukup panjang untuk memotret kita semua. #CroppedOut.

ICYMI: Ketika terakhir kami meninggalkan #BFFS, Morgan dan Brendan memutuskan sudah waktunya untuk membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya. Brendan dengan karir real estate-nya dan colokan rambut baru (#LongHairDontCare), serta Morgan dengan akal yang cepat tanpa henti dan blog yang seru (BoobsAndLoubs.com), mengalami hubungan pasang surut, tapi itu selama perjalanan mereka ke Wyoming, tempat yang akan dikunjungi Brendan setiap tahun terus tumbuh. Morgan melihat betapa beruntungnya dia memiliki pria yang manis dan penuh perhatian di sisinya.

Sementara #JonnyDrama sibuk berurusan dengan beberapa masalah kemarahan yang berasal dari trauma masa kecilnya, ditindas karena ia gay dan kelebihan berat badan. Sementara Dorothy berjuang untuk membuktikan dirinya sebagai miliarder kepada ayahnya, bahwa dia juga memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi wanita pebisnis yang maju, dengan meluncurkan lini sendiri kalung dengan plat nama yang menampilkan hashtag favoritnya.

EJ menunjukkan pada dunia bagaimana ia berhasil di kelas tari. Ia juga memutuskan akan menjalani operasi lambung, prosedur penurunan berat badan, dan mengontrol kesehatannya.

Roxy membawa bisnis desain interior-nya ke tingkat lebih tinggi setelah diputus dari rekening bank orangtuanya dan memiliki beberapa pekerjaan bergaji tinggi. Dia juga bertemu seorang pemuda di Facebook yang Morgan bersumpah adalah seorang pembunuh berantai. Jadi dia memutuskan untuk melemparkan dirinya ke dalam ajang kencan dimana dia menarik perhatian salah satu pria yang tampan. 😉

Sekarang, mereka kembali dan mengguncang musim baru dengan konfrontasi dramatis. Morgan, Roxy dan Jonny sudah muak dengan pembicaraan “dugaan” Dorothy yang pedas dan drama dimulai. Maka mereka memutuskan ini saatnya untuk meneriakinya…di pesta ulang tahunnya. #ItsMyBirthdayAndIllCryIfIWantTo.

Tapi drama itu tidak selesai di situ ketika EJ memperkenalkan kru kepada temannya Taylor-Ann (tayhoff). Dia manis, cantik dan super ambisius karena dia sedang bekerja untuk meluncurkan single pertama dan majalahnya sendiri. Oh, dan apakah kami menyebutkan dia adalah musuh total Roxy semasa SMA? Bom drama! Ternyata, duo yang tak terpisahkan pernah putus hebat dan Taylor-Ann mengklaim Roxy pergi dari sahabat perempuannya untuk seorang gadis yang benar-benar buruk. Pada akhir musim ini, Roxy dan Morgan berhadapan langsung soal kesepakatan bisnis yang tak beres antara pacar mereka (#SleepingWithTheEnemy). Roxy cepat beralih dari #PersianPrincess ke #DramaQueen!

Tidak semua orang pada musim ini terbuai dengan persahabatan, ketika Brendan memutuskan untuk mengejutkan Morgan dengan sebuah lamaran. Mulai dari memilih cincin dan cerita bohong yang rumit untuk membawanya ke tempat yang tepat pada waktu yang tepat, untuk meminta orangtuanya agar putri mereka bersedia, dan banyak, banyak latihan pernapasan sebelum momen besar itu.

E! menangkap setiap momen yang menimbulkan pertanyaan besar bagi Brendan. Setiap momen yang meneteskan air mata tidak akan tertinggal, yang mengajak pemirsa bergabung dengan salah satu pasangan aneh reality TV paling menawan dalam perjalanan mereka selanjutnya. Mulai pertunangan dan perjalanan #fabuluxe hingga teman-teman baru dan UNFOLLOWyang ditakuti. Orang kaya tetap punya dunia nyata.

 

Bintang sensasi YouTube, Grace Helbig, membuat debut di E!


The Grace Helbig Show (Selasa pukul 22.00)

Bintang YouTube dan sensasi dunia internet terbaru, Grace Helbig, dalam talk show komedi di E! kini resmi berjudul The Grace Helbig Show. Serial berdurasi setengah jam, dipimpin oleh Grace, akan menampilkan semua komedi, hiburan dan interaktivitas yang disukai lebih dari 2 juta penikmat It’s Grace, saluran miliknya di YouTube.

Simak tayangan yang menampilkan dia bersama teman-teman dan penggemarnya tentang segala sesuatu budaya pop dengan beragam tamu selebriti mulai dari aktor, komedian, YouTubers dan bintang reality populer. Selasa malam tidak akan sama ketika The Grace Helbig Show tayang perdana pada 26 Mei pukul 22.00 menyusul RichKids of Beverly Hills musim tiga, hanya di E!

Inilah talk show internet yang ditunggu ditelevisi, The Grace Helbig Show, yang menyuguhkan kepada “penggemar uber” Grace semua hal budaya pop, juga mendaftar penggemar untuk membantu mendorong arah pertunjukan melalui media sosial. Selain itu, seri ini akan menampilkan wawancara tamu di berbagai lokasi setiap hari, mulai dari toko grosir sampai ruang tamu Grace sendiri, mobilnya dan dimana-mana, yang menciptakan lingkungan agar tamunya bisa santai dan menjadi diri mereka sendiri.

Dalam episode pertama, Grace menyambut rekan pemandu acara yaitu aktris, komedian, penulis, dan pemandu podcast populer GirlOnGuy, Aisha Tyler, untuk bercengkrama dengannya. Ditambah teman terbaik, youtuber populer dan rekan pemandu HeyUSA with Grace, Mamrie Hart, yang singgah untuk adu web video langsung. Grace juga berkolaborasi dengan musisi, aktor dan bintang YouTube, DJ Flula, untuk menggarap proyek musik super rahasia!

Jangan lewatkan musim baru #RichKids of Beverly Hills dan debut The Grace Helbig Show, tayang perdana pada 26 Mei, Selasa pukul 21.00 hanya di E! 

– Selesai –

 

Tentang Universal Networks International

NBCUniversal International Networks adalah salah satu portofolio hiburan terkemuka di dunia yang menghadirkan konten berkualitas dan berbagai brand menarik ke lebih dari 176 wilayah di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Asia Pasifik.

Brand-brand di portofolio ini meliputi Universal Channel, Syfy, 13th Street, Studio Universal, E! Entertainment, The Style Network, DIVA Universal, Telemundo dan Golf Channel. Berbagai brand unik ini menyajikan serangkaian penuh hiburan kepada penonton lokal di seluruh dunia. Universal Networks International  juga mengoperasikan Movies 24. Selain itu, NBCUniversal News Group, salah satu portofolio paling berpengaruh dan terkenal untuk berita on-air dan digital di dunia, mengoperasikan CNBC dan NBC News secara internasional.

Universal Networks International adalah divisi NBCUniversal, salah satu perusahaan media dan hiburan terkemuka dalam pembuatan, produksi dan pemasaran program hiburan, berita dan informasi untuk penonton global. NBCUniversal memiliki dan mengoperasikan portofolio jaringan televisi berita dan hiburan, perusahaan pembuat film terkemuka, bisnis produksi acara televisi, grup stasiun televisi terkemuka, taman-taman hiburan yang terkenal di dunia dan sejumlah bisnis berbasis internet terkemuka. NBCUniversal dimiliki oleh Comcast Corporation.