Published On: Thu, Jul 18th, 2019

Rimini Street Menjadi Penyedia Layanan Dukungan untuk Portofolio Database Global Hyundai-Kia Motors

Share This
Tags

JAKARTA, Indonesia, 18 Juli 2019 Rimini Street, Inc. (Nasdaq: RMNI), penyedia global untuk produk dan layanan software enterprise, penyedia dukungan pihak ketiga terbesar untuk produk software Oracle dan SAP, dan mitra Salesforce, hari ini mengumumkan telah terpilih sebagai penyedia layanan dukungan untuk perusahaan otomotif global Hyundai-Kia Motors.

Dengan menyediakan pemeliharaan dan dukungan database yang efisien, tepat-waktu dan hemat-biaya, Rimini Street berencana untuk secara aktif mendukung Hyundai-Kia Motors dalam upaya mereka untuk mengimplementasi sebuah roadmap Teknologi Informasi yang didorong oleh bisnis.

 

Optimalisasi Biaya dan Harapan untuk Dukungan Berkualitas

Untuk mendukung jawaban terhadap pergeseran paradigma dalam industri otomotif dan inovasi teknologi aktif, Hyundai-Kia Motors menetapkan sebuah strategi TI baru yang berupaya memaksimalkan nilai di seluruh lansekap TI.

Hyundai-Kia Motors telah melakukan eksplorasi pilihan untuk mengurangi ketergantungan mereka terhadap dukungan perusahaan software database dan mencapai optimalisasi biaya dengan mengidentifikasi solusi-solusi alternatif.

Setelah analisa kelayakan multi-dimensi yang panjang, Hyundai-Kia Motors memilih dan meneken kontrak dengan Rimini Street sebagai penyedia layanan pemeliharaan dan dukungan database mereka.

“Rimini Street telah mendemonstrasikan daya saingnya dengan menawarkan dukungan database yang kokoh dan responsif, sekaligus dengan berbagai manfaat penghematan biaya,” kata Lee Beom Tae, Head of Cloud Infrastructure Team, Hyundai-Kia Motors. “Dalam dasar kemitraan yang telah dimulai dengan Rimini Street, kami akan bekerja untuk secara aktif mendorong inovasi dan menawarkan nilai yang lebih tinggi bagi para pelanggan kami.”

 

Rekam Jejak Yang Sudah Terbukti dalam Dukungan Database dan Aplikasi

Saat ini Rimini Street menyediakan dukungan untuk berbagai klien yang beroperasi di lebih dari 100 negara, termasuk ratusan klien database dan ribuan database instance di seluruh dunia, dan melayani klien dengan arsitektur database beragam mulai dari global instance tunggal hingga lansekap besar dan rumit yang terdiri dari ribuan instance yang sifatnya sangat penting.

“Kami sangat senang menyambut Hyundai-Kia Motor ke dalam keluarga klien global dan Korea yang berkembang dengan cepat dari Rimini Street, dan kami menanti kerja sama dalam tahun-tahun mendatang sebagai mitra terpercaya mereka untuk dukungan software yang sifatnya sangat penting,” kata Seth A. Ravin, CEO dan Chairman, Rimini Street. “Hyundai telah mencapai obyektif strategisnya dengan berpindah ke dukungan Rimini Street. Mereka sekarang menghemat biaya dengan signifikan, mendapatkan layanan yang lebih kokoh dan responsive, menghindari pembaruan yang mahal, dan mampu menginvestasikan ulang keuangan, tenaga kerja dan waktu dalam inovasi teknologi dan berbagai inisiatif lainnya yang menciptakan keunggulan daya saing untuk mendukung pertumbuhan.”

 

Sekilas Rimini Street, Inc.

Rimini Street, Inc. (Nasdaq: RMNI) adalah penyedia global untuk produk dan layanan software enterprise, penyedia layanan pihak-ketiga terkemuka untuk produk software Oracle dan SAP, dan mitra Salesforce. Rimini Street telah mendefinisikan ulang layanan dukungan software enterprise sejak tahun 2005 dengan sebuah program inovatif yang memampukan pemegang lisensi IBM, Microsoft, Oracle, Salesforce, SAP dan vendor-vendor software enterprise lainnya untuk menghemat hingga 90% total biaya pemeliharaan. Klien-klien bisa tetap berada dalam rilis software mereka yang sudah ada tanpa perlu melakukan pembaruan selama minimal 15 tahun. Lebih dari 1.850 perusahaan global Fortune 500, menengah, pemerintahan dan perusahaan-perusahaan lainnya dari berbagai industri saat ini mengandalkan Rimini Street sebagai penyedia dukungan pihak-ketiga terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.riministreet.com, ikuti @riministreet di Twitter, dan temukan Rimini Street di Facebook and LinkedIn. (IR-RMNI)