Published On: Tue, Mar 1st, 2016

Rincian Rencana Kingston Untuk Masa Depan IronKey

kingstonJakarta,  1 Maret 2016–Kingston, pemimpin dunia yang independen untuk produk memori, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan rencana integrasi untuk IronKey™. Sebagai pemimpin dalam pasar USB Flash drive semenjak tahun 2004, Kingston® akan menggunakan jajaran produk IronKey nya untuk memberikan solusi sertifikasi FIPS 140-2 Level 3  bagi kalangan pelanggan yang membutuhkan enkripsi dan keamanan tingkat tertinggi. Kingston akan memastikan transisi yang lancer untuk para pelanggan IronKey yang telah ada dan akan bekerja dengan mitra kolektifnya
untuk memungkinkan akses ke dukungan penjualan dan teknis, serta akses ke sumber daya produk dan pelayanan kelas dunia Kingston.

“Kingston IronKey” akan merupakan puncak jajaran perusahaan serta merupakan USB Flash drive paling aman dalam industri karena memiliki fitur sertifikasi FIPS 140-2 Level 3. Sertifikasi FIPS 140-2 Level 3 merupakan persyaratan bagi lembaga-lembaga sipil dan pemerintahan serta cabang militer di Amerika Serikat dan Kanada. Sertifikasi ini juga sering menjadi persyaratan atau pedoman untuk organisasi industri keuangan dan kesehatan.
FIPS 140-2 Level 3 memiliki segel yang jelas untuk keamanan fisik untuk mendeteksi dan menanggapi upaya untuk mengakses, menggunakan atau memodifikasi modul kriptografi. Pencapaian sertifikasi ini diperlukan pengujian yang ketat, yang telah diperiksa dan disetujui oleh National Institute of Standards and Technology (NIST). Ini merupakan patokan untuk keamanan dan keandalan bagi lembaga dan organisasi perusahaan yang mencari tingkat enkripsi tertinggi.

Kingston akan mempertahankan berbagai produk DataTraveler terinkripsinya,USB drive terenkripsi
yang paling banyak di gunakan di dunia, untuk para pelanggan yang tidak membutuhkan validasi FIPS 140-2 Level 3. Selain itu, mitra software paling dekat nya DataLocker® Inc. akan terus mengelola platform SafeConsole®  dan Enterprise Management Services (EMS) yang keduanya di kelola menggunakan drive terenkripsi oleh Kingston dan IronKey.

“Pasar USB terenkripsi terus menerus berkembang semakin layak sesuai dengan kebutuhan lembaga pemerintahan dan organisasi di semua tingkatan untuk melindungi data mobile,” ujar Nathan Su, Direktur Penjualan Kingston Flash Memori, Wilayah Asia Pasifik. “Berbagai produk IronKey kini mendukung teknologi warisan NAND. Kingston akan memanfaatkan hubungan jangka panjang
kami dengan mitra semi konduktor memori Flash, mitra kontroler dan para pembuat komponen serta kehadiran saluran penjualan kami yang kuat untuk membawa berbagai produk IronKey ke masa depan dan kepada para pelanggan baru.”

Pembelian teknologi dan asset IronKey baru-baru ini memungkinkan Kingston untuk fokus pada kekuatan inti  dari USB drive terenkripsi. Sebagai bagian dari akuisisi, Kingston telah menjual bisnis eksternal HDD terenkripsi ke DataLocker, yang portofolio produknya telah termasuk solusi yang sama.
Kesepakatan itu semakin memperkuat kemitraan antara dua perusahaan.