Published On: Thu, May 4th, 2017

Robert De Niro dan Michelle Pfeiffer Bintangi Film HBO Original The Wizard Of Lies

Share This
Tags

JAKARTA, 3 MEI 2017 – Pada 2008, broker saham, penasihat investasi dan pemodal Bernie Madoff menjadi berita utama di seluruh dunia saat dia ditangkap karena melakukan kecurangan finansial terbesar dalam sejarah A.S. penayangan pada jam yang sama dengan A.S Minggu, 21 Mei jam 7.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB, secara eksklusif di HBO, Film HBO Original THE WIZARD OF LIES mengisahkan skema Ponzi dari Bernie Madoff – penipuan, kebohongan dan penyembunyiannya, semua yang menyebabkan istri dan anak-anak sang pemodal ini terbawa dalam pemberitaan yang keras dan tanpa henti. Film ini juga tersedia secara online di HBO On Demand.

Robert De Niro (pemenang Oscar® untuk “Raging Bull” dan “The Godfather II”) muncul di HBO untuk pertama kalinya berperan sebagai kepala keluarga Bernie Madoff. Juga untuk pertama kalinya di HBO, Michelle Pfeiffer (pemenang Golden Globe untuk “The Fabulous Baker Boys”) berperan sebagai Ruth Madoff, pasangan setia Bernie dan rekan yang  tanpa disadari selama peristiwa ini menyebabkan kehancuran finansial bagi banyak orang dan perusahaan, juga kehancuran dirinya dan keluarganya.

THE WIZARD OF LIES disutradarai oleh Barry Levinson dari naskah karya Sam Levinson dan John Burnham Schwartz serta Samuel Baum, berdasakan buku laris versi New York Times tahun 2011, karangan Diana B. Henriques “The Wizard of Lies: Bernie Madoff and the Death of Trust,” yang menampilkan akses yang tak pernah ada sebelumnya dan lebih dari 100 interview, termasuk interview pertama Madoff untuk publikasi sejak penangkapannya. “Truth and Consequences,” oleh Laurie Sandell, menjadi sumber materi tambahan.

Film ini juga dibintangi Alessandro Nivola (“American Hustle”) sebagai Mark Madoff, putra tertua Bernie dan Ruth, dan Nathan Darrow (“House of Cards”) sebagai Andrew Madoff, putra terkecil mereka, keduanya bekerja dengan ayah mereka di lembaga investasi miliknya. Pemeran lainnya antara lain: Kristen Connolly (“The Cabin in the Woods”) sebagai Stephanie Madoff, isteri Mark; Lily Rabe (“Pawn Sacrifice”) sebagai Catherine Hooper, tunangan Andrew; dan Hank Azaria (“Brockmire”) sebagai Frank DiPascali, tangan kanan Bernie dalam skema Ponzi. Diana B. Henriques, penulis pertama yang mengunjungi Madoff di penjara, berperan sebagai dirinya.

Barry Levinson menerima Best Director Oscar® untuk kemenangan Academy Award® dalam “Rain Man,” dan mendapatkan dua nominator Oscar® sebagai sutradara dan producer “Bugsy,” serta nominator Oscar® naskah asli untuk “Diner,” “…and Justice for All” dan “Avalon.” Ia juga menjadi executive producer dan sutradara film-film HBO “You Don’t Know Jack” dan executive producer film HBO “Phil Spector,” keduanya menjadikan dirinya sebagai nominator Emmy®.***

 

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan enam kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax dan RED by HBO, platform internet streaming, HBO GO, layanan berlangganan video on demand, HBO On Demand, dan di China, 级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.